Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Supaya Backlink Cepat Terindeks

Tips Supaya Backlink Cepat Terindeks - Saat membuat backlink tentunya kita ingin backlink tersebut segera terindeks supaya bisa langsung memberikan manfaat bagi situs atau konten yang sedang kita optimasi. Dengan harapan, berkat backlink yang di dapatkan artikel maupun website yang menerimanya bisa memiliki kekuatan lebih untuk mendapatkan posisi terbaik diserp, sehingga bisa menyumbang banyak traffik organik.

Daftar Isi

Namun kebanyakan walaupun sudah di submit berkali-kali, dan minta indek secara masal menggunakan website ping. Tetap saja backlinknya belum juga masuk. Kalau belum masuk atau tidak terindeks tentu saja hasil yang diharapkan tidak akan terasa.

Tips Supaya Backlink Cepat Terindeks

Untuk itulah jika kawan-kawan ingin backlink yang kalian buat bisa segera terdeteksi, sebaiknya lakukan dengan cara yang baik dan benar. Sesuai dengan kaidah dan teknik seo berlaku saat ini.

Cara Mempercepat Proses Indeks Backlink

Adapun beberapa hal yang bisa kalian lakukan supaya backlink yang sobat bangun bisa segera terindeks google, adalah sebagai berikut.

Buat di Tempat yang Tepat

Apa pun cara membuat backlink yang kalian pergunakan kalau tempat membuatnya asal-asalan, maka sudah bisa dipastikan backlinknya bakal sulit terindeks. Seandainya bisa di indeks maka hasilnya juga tidak akan memberikan pengaruh yang besar terhadap kemajuan situs Anda.

Jadi pastikan terlebih dahulu, tempat yang ingin kalian gunakan itu memiliki ciri-ciri backlink berkualitas. Kalau tidak lebih baik cari tempat lain.

Misal, kalian ingin membuat backlink melalui komentar. Maka pastikan artikel atau pembahasan yang ingin kalian komentari memiliki topik yang sama dengan artikel kalian. Tidak hanya itu, kalian juga harus memperhatikan kualitas situs tersebut. Supaya lebih jelas, silakan baca tips memilih situs untuk berkomentar, yang telah kami publikasikan. Sehingga hasilnya nanti bisa maksimal.

Gunakan Artikel Berkualits

Kalau kawan-kawan mau menanam backlink yang aman, maka menggunakan artikel yang berkualitas adalah sumber terbaik. Selain bisa menghasilkan backlink natural berkualitas tinggi, menggunakan artikel yang kalian tulis sendiri pasti relevan dengan konten yang ingin Anda suntik backlink.

Menggunakan cara ini adalah cara terbaik yang harus kalian tempuh, jika kalian ingin memperoleh backlink berkualitas. Karena kalian bisa menggunakan teknik seo dalam penulisannya. Seperti teknik peletakan keyword, dan jenis kata kunci apa yang mau digunakan sebagai anchor text. Cara ini bisa kalian gunakan di blog dummy, PBN, guest blogging, dan tempat lain yang menyediakan media untuk menulis.

Gunakan Teknik Seo Yang Baik dan Benar

Karena backlink adalah salah satu bagian utama dalam ilmu seo, tentu saja kalian juga harus membuatnya dengan teknik seo yang benar. Silakan kawan-kawan pakai cara yang menurut kalian paling efektif, dengan hasil maksimal sesuai dengan pengalamannya masing-masing. Sebab belum tentu cara yang saya gunakan bisa memberikan hasil yang sama untuk blogger lain.

Pasang di situs bertrafik tinggi dan terawat (up-to-date)

Tentu saja salah satu poin utama cepat lambatnya backlink yang di buat terindeks atau tidak adalah traffik. Semakin besar traffik yang didapatkan oleh website tempat kalian menyisipkan backlink, maka semakin mudah juga backlinknya ditemukan oleh robot mesin pencari.

Tapi, jangan lupa selain memperhatikan traffik dari websitenya. Kawan-kawan juga harus melihat apakah situs tersebut terawat atau tidak, dengan cara melihat informasi yang mereka sajikan. Karena kalau webnya jarang update, walupun traffiknya tinggi. Biasanya jarang dicrawl oleh robot mesin pencari.

Klik linknya

Cara ini mungkin masih jarang yang tau atau menerapkannya dalam aktivitas ngeblognya, terutama dalam membuat backlink. Jadi kalau kawan-kawan mau backlink yang kalian tanam di situs lain, bisa segera terindeks cobalah kalian buka tempat kalian menanamkannya dan klik tautan yang telah kalian pasang.

Biasanya berdasarkan pengalaman Admin pribadi, dengan cara ini dalam waktu kurang dari satu minggu hasilnya sudah kelihatan. Tapi, ingat kalau bisa setiap harinya cukup satu klik saja lakukan sampai terdeteksi.

Ping

Kalau mau mempercepat proses indeks backlink yang di buat, kalian juga bisa mengirimkan link situs tempat kalian meninggalkan tautan ke website pingler. Kalau bisa jangan gunakan google search console.

Itulah beberapa Tips Supaya Backlink Cepat Terindeks yang bisa kawan-kawan coba praktekan, dan buktikan keampuhannya dari blogtipsintrik.com. Akhir kata, Admin hanya bisa berharap tips dan trik di atas, ada yang berguna bagi saudara-saudara pembaca sekalian. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Tips Supaya Backlink Cepat Terindeks"