Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Strategi Jitu Menarik Banyak Pengunjung Blog

Strategi Jitu Menarik Banyak Pengunjung Blog - Hampir semua blogger memiliki keinginan yang sama yaitu mendapatkan banyak visitor atau pengunjung yang datang membaca artikel yang mereka posting, dengan berbagai tujuan. Namun dalam mencapai tujuannya itu banyak sekali yang suka berlaku curang dengan melakukan hal-hal yang kurang terpuji, serta bertentangan dengan kaidah menjadi blogger yang baik dan benar.

Ada yang berpendapat semakin banyak artikel yang di posting, semakin besar kemungkinan untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung. Memang secara logikanya benar, dan Admin mengaminkannya. Namun, jika artikel yang kalian sajikan itu memang karya Anda dan bukan hasil copas.

Strategi Jitu Menarik Banyak Pengunjung

Pada pelaksanaanya, gara-gara angapan ini. banyak sekali Admin menemukan pemahaman yang salah dari kawan-kawan kita di luar sana, terutama yang masih pemula. Sehingga mereka menempuh jalan yang salah, salah satunya dengan cara membuat blog AGC. Yang mana dengan cara ini, siapa pun bisa membuat blog dengan ribuan artikel dalam sehari, bahkan hitungan jam saja.

Jika sobat termasuk salah satu di antaranya, lebih baik berhentilah sejak sekarang. Mengapa ? karena tak akan ada manfaat ngeblog yang bakal kalian dapatkan. Kecuali rasa takut, malu, dan tentunya dosa, karena secara sadar maupun tak sadar kalian telah melakukan pencurian artikel orang lain.

Coba kalian lihat apakah ada pemilik blog AGC itu berani memperlihatkan jati dirinya yang sesungguhnya, bahkan namanya pun di samarkan. Hal ini membuktikan kalau mereka malu, takut, dan merasa terhina kalau sampai blogger lain tau siapa mereka. Karena itu lebih baik sajikan apa yang kalian bisa, ngak usah terlalu bagus. Asalkan karya anda sendiri, sejelek apapun kalian tetap akan bangga, apalagi jika tulisan yang kalian sampaikan itu di baca banyak orang.

Jika sobat tertarik mau mencoba beberapa strategi yang menurut Admin cukup ampuh untuk menarik serta mandatangkan banyak pengunjung ke blog sobat, silakan lihat tips lengkapnya di bawah ini.

Tips Menarik Banyak Pembaca/ Visitor Blog (Situs, Web)


1. Sajikan Info Bermanfaat
Sajikanlah info yang bermanfaat sesuai dengan apa yang sobat ketahui, sehingga jika ada yang membaca dan mengajukan pertanyaan, sobat bisa menjawabnya dengan baik. Hal ini tentunya berpengaruh positif terhadap reputasi kalian sebagai pemilik blog, yang memungkinkan pengunjung tersebut datang lagi, dan memberitahu kepada temannya kalau ada situs yang bagus serta di kelola oleh seorang blogger sejati. 

Coba bayangkan, kalau satu orang pengunjung memberitahu kebeberapa orang, dan orang yang di beritahu memberitahukan lagi ke temannya yang lain. Berapa banyak kunjungan yang bakal sahabat dapatkan kedepannya. Cara ini memang agak lambat tapi sangat bagus dan efektif untuk jangka panjang.

2. Posting Berita atau Info Hot (Banyak di Bicarakan)
Cara kedua untuk mendapatkan banyak kunjungan/ visitor adalah dengan menulis konten yang lagi jadi topik hot, atau istilah kerennya trending topik. 

3. Buat Artikel Solusi
Kawan-kawan bisa mencari ide dari berbagai forum atau sosmed. Yang mana di sana biasanya banyak sekali yang suka mengajukan pertanyaan, tapi belum dapat jawaban yang tepat. Cobalah kalian jawab pertanyaan yang di ajukan secara singkat, dan pancinglah mereka untuk melihat jawaban selengkapnya dengan berkunjung ke situs sobat, yakinlah !!! jika jawaban yang kalian berikan bagus, mereka dengan suka rela membaca artikel lengkap yang telah kalian publis untuk menemukan solusi dari masalah yang di alaminya.

4. Gunakan Judul Yang Menarik
Cobalah kawan-kawan tulis judul yang mengandung klik bait (judul yang mampu membuat orang penasaran), seperti gila janda kaya meninggal gara-gara sendal jepit. Untuk tips yang satu ini hanya bisa sobat terapkan jika situs kalian membahas niche berita dan kesehatan. 

5. Pakai Gambar Yang Bagus
Tau atau tidak, ternyata gambar juga mampu membuat blog Anda kebanjiran pengunjung loh. Karenanya usahakan saat memposting sebuah artikel, sertakanlah gambar yang berkaitan dengan topik dalam konten tersebut. semakin bagus, semakin besar kemungkinan pengunjung yang datang keblog Anda mengklik dan membaca artikel kalian yang lain.


7. Share
Melakukan share atau membagikan postingan ke media sosial tentunya sudah sering kawan-kawan lakukan, tapi jangankan mendapatkan banyak pengunjung. Satu pun tak ada yang klik dan datang ke blog kalian. malah sebaliknya situs yang kawan-kawan bagikan di anggap spam dan hilang tergerus postingan orang lain.

Jika hal ini benar, itu artinya teknik yang kalian lakukan masih salah. Jika mau mendapatkan kunjungan dari medsos dari hasil share, maka kalian harus membagikannya ketempat yang tepat. Jangan asal share saja !!!!

Itulah beberapa Strategi Jitu Menarik Banyak Pengunjung ke Situs Blog yang bisa Admin sampaikan buat pembaca setia blog tips dan trik. Semoga setelah kawan-kawan membaca dan mempraktekkan apa yang telah Admin sampaikan di atas, situs yang kalian kelola bisa mendapatkan banyak pengunjung. Terima kasih, tunggu update seputar tips trik bermanfaat lainnya. Salam blogger....

Posting Komentar untuk "Strategi Jitu Menarik Banyak Pengunjung Blog"