Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Membuat Banyak Akun Gmail Menggunakan Satu Nomor Hp

Trik Membuat Banyak Akun Gmail Menggunakan Satu Nomor Hp – Normalnya 1 nomor handphone hanya bisa di gunakan untuk membuat dan melakukan verifikasi maksimal 5 buah akun Google Mail saja. Karena itulah bagi kawan-kawan yang ingin memiliki & membuat banyak Gmail hanya dengan satu no hp, Anda perlu strategi khusus supaya 1 nomor HP yang kalian miliki bisa dipergunakan untuk memverifikasi banyak akun email Gmail sekaligus. Bagaimana caranya silakan lihat panduan lengkapnya di bawah ini.

Trik Membuat Banyak Akun Gmail Menggunakan Satu Nomor Hp

Bagaimana Cara Membuat Banyak Akun Email Gmail Dengan Menggunakan Satu Nomor Hp


Sebelum kita masuk pada tutorial bagaimana cara membuat banyak akun gmail menggunakan satu buah No Hp untuk melakukan verifikasi, sebaiknya teman-teman menyiapkan terlebih dahulu dua hal penting berikut:

Persiapan Membuat Banyak Akun Gmail


1. Satu Buah Nomor HandPhone (HP)
Siapkan satu buah nomor Hp yang sudah aktif dan belum pernah di gunakan untuk membuat Gmail atau akun google sebelumnya. Di sarankan menggunakan kartu perdana Telkomsel.

2. Data Akun
Untuk persiapan yang kedua ini sifatnya tidak wajib alias optional, namun untuk menghemat waktu dan mempercepat proses pembuatan akun Gmail pada saat praktek, Admin sangat menyarankan teman-teman menyiapkan terlebih dahulu data-data yang bakal di input pada formulir pendaftaran atau pembuatan akun Gmail nanti. Selain bisa mempercepat proses pendaftaran dengan melakukan ini, jika suatu saat nanti akun bermasalah teman-teman bisa memperbaikinya dengan mudah karena data-data pendaftaran masih Anda simpan.

Setelah dua persiapan di atas telah selesai Anda lakukan, berarti sudah saatnya kita praktek membuat multi akun Gmail. Berikut panduan lengkapnya.

Langkah-Langkah Membuat Banyak Akun Gmail Menggunakan Satu Buah No HP


Pertama-tama silakan kalian buka dulu browser kesayangannya masing-masing, bebas bisa Google Chrome, Firefox, Opera, atau browser populer lainnya. Dan ketikkan kata kunci “Gmail” pada address bar, supaya lebih cepat silakan teman-teman kunjungi langsung tempat pendaftaran atau pembuatan akun Gmail dengan mengklik url berikut...

Isilah formulir pendaftaran pembuatan akun Gmail dengan data-data yang sudah Anda dipersiapakan tadi, dan jangan lupa kosongkan dua buah kotak. Seperti cara membuat email gmail tanpa verifikasi yang telah Admin publikasikan sebelumnya.

Kemudian klik next, lakukan seperti cara membuat email Gmail pada umumnya. Dan kuncinya adalah pada saat Anda diminta melakukan verifikasi akun, maka silakan teman-teman masukkan Nomor Hp yang sudah di siapkan tadi dengan menambahkan (-1) sampai dengan (-9) di belakang nomor handphone.

Contoh:
Nomor Anda adalah 081223558723 maka silakan kalian inputkan 081223558723-1, dan pilih metode verifikasi menggunakan panggilan suara.

Masukkan kode verifikasi yang kalian terima melalui voice call dari Google pada kotak yang di sediakan, dan ikuti semua tahapannya sampai email berhasil di buat.

Untuk membuat akun email Gmail baru lagi, silakan teman-teman ganti nomor verifikasi dengan merubah angka terakhir (-1) dengan (-2 sampai dengan -9). Setelah semua angka telah terpakai, maka untuk melakukan verifikasi akun Gmail selanjutnya Anda harus merubah angka di depan nomor HP dan membalik angka di ujung atau di akhir.

Misal pada verifikasi sebelumnya teman-teman menggunakan 081223558723-1, pada verifikasi selanjutnya gunakan +6281223558723-9 dan seterusnya. Trik ini sudah Admin coba dan praktekkan sendiri, sampai saat ini masih bekerja dengan baik.


Demikianlah tutorial lengkap yang berisikan Trik Membuat Banyak Akun Gmail Menggunakan Satu Nomor Hp (Handphone) yang bisa Admin tulis pada kesempatan ini. Semoga dapat teman-teman pahami dan praktekkan. Jika ada yang kurang jelas, jangan sungkan untuk menayakan melalui kotak komentar yang telah tersedia di bawah. Akhir kata Admin ucapkan terima kasih, semoga sukses.

24 komentar untuk "Trik Membuat Banyak Akun Gmail Menggunakan Satu Nomor Hp"

  1. gan. udah gak bisa dipakek. ada cara lain kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. baru mau saya coba, beneran udah ga bisa gan?

      Hapus
    2. beneran udah ga bisa gan, baru mau dicoba

      Hapus
    3. Ada gan, pakai aplikasi gmail. Atau silakan agan buat email terus menggunakan nomor hp yang sama, nanti setelah muncul pemberitahuan nomor sudah terlalu sering di pakai, silakan agan masuk ke akun gmail yang sudah agan buat sebelumnya. Lalu hapus nomor pemulihan, biasanya dengan cara ini masih berhasil gan. Silakan di coba.

      Hapus
  2. Misi gan baru mau nyoba nah untuk yg seterusnya maksudnya ex:+6282145545687-10 begitu kah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hanya bisa batas +6282145545687-9 aja gan. Tapi, ngak tau juga kalau sekarang masih bisa di terapkan atau ngak, karena belum di coba dan langkah-langkah membuat emailnya sekarang juga berbeda. Jadi coba aja siapa tau masih work.

      Terima kasih

      Hapus
  3. Belum adakah cara laennya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tp pada dasarnya kedua nomor tsb sama ta gan? Kalaupun ad kode verifikasi masuk di kedua'nya tau hanya di nomor yg original??

      Hapus
    2. Semua kode verifikasi masuk pd nomor yg sama gan.

      Hapus
  4. Kalo misal nomornya 13 digit gimana? Soalnya kbnyakan skarang kan gitu, kalo yg 12 digit sih masih work

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba-coba dulu mbak, saya juga belum bisa kasih jawaban. sebab hingga saat ini belum punya nomor yang 13 digit. Terima kasih.

      Hapus
  5. mas kalo make -2 dan sterusnya anti kalo verivikasi lewat sms ada kah smsnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saat saya tulis artikel ini ada, tapi kalau sekarang ngak tau juga mas. Sebab sudah lama ngak buat akun gmail. Coba dulu kalau masih ada pilihan sms biasanya masih bekerja. Terima kasih.

      Hapus
  6. Mas ada wa ga saya ko buat Gmail ga bisa banyak yah padahal saya pake kartu banyak ada yg bisa nolong

    BalasHapus
    Balasan
    1. No wa, saya ada banyak gan. Tapi jarang saya publikasikan.

      Rasanya ngak mungkin gan, kalau punya banyak kartu tapi ngak bisa buat akun gmail dalam jumlah banyak.

      Kalau agan memang butuh banyak akun gmail, tapi terkendala membuatnya. Saran saya sih, gunakan jasa orang aja. Agan tinggal gunain tanpa perlu repot, tapi kalau bisa beli yang verified akun number+garansi, supaya lebih joss.

      Kalau mau saya juga bisa bikinkan agan ? tapi ya harganya lumayan mahal sih, karena semua di buat dengan cara manual dan di verifikasi menggunakan nomor hp.

      Jika berminat agan bisa hubungi saya kembali...terima kasih.

      Hapus
  7. Kalo sampe 20 email pake nomor yang sama bisa gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba praktekkan dulu gan, saat saya menulis tutorial di atas bisa. Tapi ngak tau kalau sekarang, karena langkah-langkah membuat akun gmail banyak yang berubah.

      Terima kasih.

      Hapus
  8. mantap bro. masih bisa wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syukur kalau gitu gan. Itu artinya tutorial yang kami bagikan ini masih bermanfaat. Terima kasih.

      Hapus
  9. Bisa kebanned ngga gan saya buat cuman buat penyimpanan drive aja ngebackup data2

    BalasHapus
  10. Sy mau coba dulu gan..moga2 lancar n tanpa kendala

    BalasHapus
  11. artikel yang sangat bermanfaat, terima kasih penjelasannya
    Visit UMA
    Visit P2MAL

    BalasHapus

Tolong berkomentar sesuai dengan topik di atas !!!
Harap jangan melakukan spam karena akan terdeteksi otomatis!!!
Komentar yang dianggap spam tidak akan di tampilkan!!!
Masukkan link pada kotak yang di sediakan...jangan dalam komentar.