Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Terbaru Membuat Akun Email Gmail Tanpa Verifikasi

Cara Terbaru Membuat Akun Email Gmail Tanpa Verifikasi – Di zaman serba online sekarang ini kita wajib memiliki akun email untuk melakukan berbagai hal. Seperti belanja online, berkomentar, mendaftar blog, daftar akun sosial media, dan  masih banyak lagi kegunaan lainnya yang mewajibkan kita untuk menginputkan alamat email. Untuk itulah khusus untuk Anda yang belum mengerti bagaimana cara memiliki akun email, dalam kesempatan kali ini Admin akan memberikan tutorial lengkap cara bikin akun gmail.

Gmail atau Google Mail merupakan salah satu akun email yang paling banyak dipakai oleh hampir semua orang di belahan dunia. Selain mudah, aman, akun email dari google ini juga gratis serta sangat mudah untuk di akses. Namun, seperti yang kita ketahui bersama saat ini untuk membuat akun Google Mail kita harus memiliki nomor Hp untuk melakukan verifikasi. Sehingga banyak angapan kalau tidak punya nomor HP maka tidak bisa memiliki akun Gmail. Padahal itu tidak sepenuhnya benar, karena pada kenyataannya Admin masih bisa mendaftar Gmail tanpa harus melakukan verifikasi. Bagaimana caranya ?. Silakan ikuti panduan lengkap membuat gmail tanpa verifikasi berikut ini.

Langkah-Langkah Membuat Akun Email Google Mail (Gmail) Tanpa verifikasi No HP


Bagi teman-teman yang ingin membuat email Gmail tanpa verifikasi, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini dan supaya tidak ada yang terlewat atau gagal paham jangan lupa lihat juga gambar yang tersedia.

Langkah pertama, silakan kalian ketikkan pada web browser kesayangannya masing-masing kata kunci “gmail” atau kalau mau lebih cepat silakan kunjungi link berikut https://accounts.google.com/SignUp?service=mail&continue=https%3A%2F%2Fmail.google.com%2Fmail%2F&ltmpl=default

Isilah semua data yang diminta pada kotak yang disediakan, jika kalian bingung mau isi apa silakan baca tutorial pengisian formulir pendaftaran Gmail di bawah ini.

 Cara Terbaru Membuat Akun Email Gmail Tanpa Verifikasi Nomor HP

Panduan Pengisian Formulir Pendaftaran Gmail

Name
  • Firts : Isi dengan nama awal Anda
  • Last : Isi dengan Nama akhir Anda (bagaimana jika nama hanya ada satu kata, maka silakan masukkan kembali nama awal Anda pada kotak last)

Choose your username : masukkan alamat email yang teman-teman inginkan, bebas. Bisa nama Anda sendiri, nama blog, atau apa saja yang menarik menurut kalian.

Create a password : Masukkan kata sandi yang ingin kalian pergunakan sebagai pengaman akun Gmail yang di buat supaya tidak dapat di akses oleh sembarang orang. Saran gunakanlah kombinasi huruf (besar dan kecil), angka, dan simbol supaya lebih kuat dan sulit di bobol. Dan usahakan saat mengisi password muncul pemberitahuan password strength :strong di samping kolom Create a password.

Confirm your password : Masukkan kembali password yang sama dengan sandi yang telah Anda inputkan pada kotak Create a password.

Birthday :
  • Month : Pilih bulan Anda dilahirkan, dengan cara klik tanda segitiga naik turun di sebelah tulisan month.
  • Day : Isi dengan tanggal lahir Anda
  • Year : Masukkan tahun kelahiran Anda

Gender (Jenis Kelamin) : Pilih jenis kelamin yang sesuai.

Kotak Mobile phone dan Your current email address biarkan saja kosong, sedangkan location biasanya otomatis terisi jadi biarkan saja.

Setelah semua data telah di isi, klik tombol Next Step pojok kanan bawah formulir.

Setelah itu akan muncul menu pop up berupa persetujuan atas semua syarat dan ketentuan yang berlaku, klik I AGREE

 Cara Terbaru Membuat Akun Email Gmail Tanpa Verifikasi Nomor HP

Jika berhasil maka langkah selanjutnya klik Continue to Gmail, sampai di sini sekarang akun Gmail Anda sudah jadi dan siap di gunakan. Untuk membuat akun gmail lagi maka silakan kalian ulangi langkah-langkah di atas kembali, tapi harus menggunakan browser yang berbeda dan jangan lupa alamat Ipnya juga di rubah.

 Cara Terbaru Membuat Akun Email Gmail Tanpa Verifikasi Nomor HP

Demikianlah panduan yang bisa Admin berikan pada sahabat sekalian tentang Cara Terbaru Membuat Akun Email Gmail Tanpa Verifikasi Nomor HP, semoga bisa bermanfaat dan masih work. Untuk yang masih bingung agar lebih jelas lagi bagaimana caranya silakan kalian tonton video tutorial berikut.


Terima kasih, sampai jumpa lagi pada postingan menarik lainnya. Salam sukses.

Note : cara di atas sudah ngak bisa di pakai lagi, karena langkah-langkah membuat email gmail di atas berbeda dengan yang sekarang. Jadi harap maklum. Terima kasih.

20 komentar untuk "Cara Terbaru Membuat Akun Email Gmail Tanpa Verifikasi"

  1. Terima kasih gan, tutorial membuat akun gmailnya benar-benar komplit dan sangat mudah untuk di pahami. Langsung praktek dan berhasil dengan sukses. Salam kenal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih juga atas kunjungannya mbak, dan lam kenal juga.

      Hapus
  2. Mantab, tapi gan masih banyak yg gak ngerti ganti Ip adresnya, masukan aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau pakai modem tinggal konek, lalu disconect biasanya IP sudah berubah otomatis. Atau bisa juga pakai VPN atau proxy.

      Hapus
  3. Balasan
    1. Coba agan bersihkan dulu chace dan cookie web browser yang agan gunakan.

      Setelah itu close web browsernya,ganti IP dengan IP yang berbeda. Biasanya berhasil gan.

      Sebab sebelum saya membuat artikel ini, tips membuat banyak gmail di atas masih bekerja dengan baik.

      Dan sebelum saya membalas komentar dari agan, saya kembali mencoba menggunakan trik buat gmail di atas untuk memastikan kalau masih bisa atau tidak di gunakan, alhamdulillah masih work.

      Jika masih gagal coba trik yang sudah kami tulis sebelumnya yang bisa sobat cari di google menggunakan kata kunci "cara buat banyak gmail dengan satu nomor"

      Semoga membant, terima kasih.

      Hapus
  4. Kadang berhasil kadang ngak gan, kemaren saya coba buat gmail dengan metode di atas hasilnya gagal.

    Tapi karena saya penasaran hari ini saya coba buat gmail lagi dengan petunjuk yang agan berikan di atas, alhamdulliah sukses.

    Terima kasih, suksses buat Admin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang gan, kadang bisa di terapkan kadang ngak. Jadi solusi untuk membuat banyak gmail, lebih baik menggunakan nomor hp saja, dengan sedikit trik satu hp bisa untuk verifikasi banyak gmail sekaligus. Dan hingga saat ini masih work.

      Terima kasih atas kunjungannya.

      Hapus
  5. Balasan
    1. Ya, sekarang langkah-langkah membuat email gmailnya telah berubah, jadi butuh trik lain. Kalau agan punya mungkin bisa di bagikan dengan kawan-kawan semuanya.

      Terima kasih.

      Hapus
  6. Cara baru bikin eemail 2018 terbaru gmna...
    Tanpa no hp

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti saya cek dulu ya gan, kalau masih bisa akan saya tulis artikelnya secara khsus.

      Terima kasih.

      Hapus
  7. Berguna banget artikelnya

    Terima kasih

    BalasHapus
  8. Gak bisa lagi... pilihan skip sudah dihapus. jadi mau tidak mau harus pakai no hp... ada trik lain kah??

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti saya pelajari dulu gan, kalau masih bisa akan saya tulis artikelnya. Di tunggu aja kabar baiknya, salam dan terima kasih.

      Hapus
  9. Balasan
    1. ya, cara di atas sudah tidak work. Sebab langkah membuat gmail sekarang dengan tutorial di atas ada perbedaan yang cukup signifikan.

      Kalau mau coba-coba silakan baca artikel kami yang lain "Cara Buat Email 2018 - Panduan Buat Akun Gmail Baru Tanpa Verifikasi", tapi gak jamin bisa atau ngak. Sebab saat kami praktek kadang berhasil dan kadang gagal. jadi tergantung hoki.

      Terima kasih.

      Hapus
    2. udah gak bisa gak bisa aja bos gak pake kadang bisa kadang gagal jadi tergantung hoki. alasan yg tidak masuk akal, menurutku udah gak bisa ya udah gak bisa beneran titik.

      Hapus
    3. Saat saya buat panduan ini, memang hal itu yang terjadi gan. kalau sekarang tidak tau, lagian kalau baca artikel berupa panduan, tips, atau trik, biasakan cerdas dikit. lihat juga tanggal postingnya.

      Karena saat ini langkahnya aja sudah banyak perubahan, besar kemungkinan panduannya uda ngak bisa kepake.

      terima kasih, atas komentar dan kunjungannya. Nanti saya buatkan update terbarunya.....

      Hapus

Tolong berkomentar sesuai dengan topik di atas !!!
Harap jangan melakukan spam karena akan terdeteksi otomatis!!!
Komentar yang dianggap spam tidak akan di tampilkan!!!
Masukkan link pada kotak yang di sediakan...jangan dalam komentar.