Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Membuat Blog Dummy Berkualitas

Tips Membuat Blog Dummy Berkualitas – Kebanyakan para blogger mandiri yang membutuhkan banyak backlink tapi tak mau mengeluarkan uang memanfaatkan banyak dummy yang di bikin sendiri untuk menyokong money sitenya. Selain bisa menambah pengalaman dalam mengelola blog dengan membuat berbagai situs dummy juga bisa menambah wawasan dan kemampuan dalam menulis artikel yang baik dan benar. Mengapa, karena pegelolaan dan cara posting konten, sedikit banyak berbeda antara satu blog dengan blog lainnya.

Tips Membuat Blog Dummy Berkualitas

Namun perlu kita ketahui, kalau pengelolaan blog dummy jangan asal. Apalagi kalau tujuan utamanya untuk mendapatkan backlink berkualitas tinggi. Jangan sobat asal buat, lalu suntikkan backlink sebanyak-banyaknya menuju ke money sitenya. Nanti akan berakibat buruk terhadap reputasi situs yang kawan-kawan kelola di mata Google, karena backlink yang di hasilkan di anggap spam. Padahal kita berharap nanti link yang masuk melalui dummy ini bersifat natural dan memberikan banyak manfaat bagi kamajuan blog utama.

Untuk alasan inilah pada kesempatan baik ini Admin akan membagikan beberapa tips yang sekiranya bisa bermanfaat bagi kawan-kawan khususnya pengunjung setia blogtipsintrik.com dalam membangun dummy blog untuk di jadikan sebagai sumber backlink berkualitas.

5 Tips Membuat Blog Dummy Sumber Backlink Berkualitas

1. Jumlah Postingan

Sebenarnya mengenai berapa jumlah minimal artikel pada blog dummy Admin sendiri belum tau pasti berapa jumlah terbaik, tapi sejauh ini berdasarkan pengalaman dan masih aman sampai sekarang setelah ada tiga postingan sudah bisa di sisipi backlink untuk blog utama, itupun hanya satu perartikel. Namun alangkah lebih baiknya kalau terdapat minimal 10 post, dan di update secara rutin min satu konten perbulan.

2. Kualitas Artikel

Buatlah artikel sepantasnya seperti halnya yang biasa kalian post di situs utama, jangan asal. Kalau bisa perhatikan kata, penempatan kata kunci, kualitas SEO, dan lengkapilah dengan gambar seo. Hal ini bertujuan supaya artikel cepat terindeks dan backlink yang kalian dapatkan juga bagus untuk mendongkrak popularitas konten money site. Selain baclink cepat terindeks, juga terlihat natural sehingga tidak membuat antek Google curiga.

3. Umur Situs

Jangan langsung memberikan backlink ke domain utama setelah membuat blog baru, upayakan posting dulu minimal tiga artikel dan kasih link satu sama lain. Setelah artikel mulai terindeks barulah kalian suntikkan satu backlink ke artikel lain terkait yang telah kalian post di situs utama. Sebaiknya minimal berumur satu minggu, kalau kalian punya domain bagus yang sudah punya DA PA tinggi seperti halnya blog zombie itu malah lebih bagus dan sangat di sarankan.

4. Topik 

Jangan asal suntik baclink aja ya bro, nanti hasilnya ngak sepadan dengan upaya yang di lakukan. Karena itu perhatikanlah topik dari artikel yang mau di kasih link gratis, kalau berkaitan dengan gmail, maka tulislah konten yang membahas mengenai Gmail supaya terlihat wajar.

5. Link

Upayakan saat menanamkan backlink letakkan di dalam konten dan mengarah ke artikel yang punya nice sama. Dan jangan lupa artikel yang dijadikan sebagai sumber backlink bukan artikel plagiat (copas), panjangnya minimal 500, lebih panjang lebih bagus. Bukan hanya itu saja saran Admin selain menuju konten yang ada di money site, anda sebaiknya juga memberikan link ke situs terpercaya lainnya seperti wikipedia dan beberapa internal link ke artikel lainnya dalam blog Anda supaya terlihat lebih natural.

Baiklah sobat kita sudahi dulu sampai di sini pembahasan mengenai "Tips Membuat Blog Dummy Berkualitas" yang bisa Admin sajikan, dengan harapan setelah membaca artikel ini kawan-kawan bisa memulai membangun situs pendukung yang kuat dan mampu memberikan backlink berkualitas untuk money sitenya sehingga banyak artikel yang telah kawan-kawan posting mampu bersaing di halaman satu pencarian google untuk kata kunci targetnya dan bisa mendapatkan banyak kunjungan organik yang bermutu tinggi. 

Jika masih ada yang kurang jelas, atau ada yang mau menambahkan jangan malu untuk mencantumkannya di dalam kotak komentar yang telah tersedia di bawah. Tapi harap di ingat hanya komentar yang berkaitan dengan artikel ini yang akan diterbitkan, dan tidak menambahkan link di dalamnya. Karena kami sudah menyediakan tempat khusus. Terima kasih atas perhatian serta kunjungannya. 


4 komentar untuk "Tips Membuat Blog Dummy Berkualitas"

  1. Gan mau nanya, kalau misal kita udah punya blog dummy, kira2 jenis backlink yang cocok dipakai apa yah? apakah backlink kontekstual, blogroll, atau dibuat redirect aja..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Backlink kontekstual gan, karena lebih natural dan aman.

      Hapus
  2. Oh, jadi begitu penting Blog Dummy untuk perkembangan SEO ya gan ? Berkualitas sekali artikelnya. Lanjutkan bossku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok siap, terima kasih atas kunjungannya

      Hapus

Tolong berkomentar sesuai dengan topik di atas !!!
Harap jangan melakukan spam karena akan terdeteksi otomatis!!!
Komentar yang dianggap spam tidak akan di tampilkan!!!
Masukkan link pada kotak yang di sediakan...jangan dalam komentar.