Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Ngeblog Buat Orang Sibuk

Tips Ngeblog Buat Orang SibukMembuat blog merupakan suatu hal yang mudah untuk di lakukan, namun dalam pengelolaanya cukup sulit. Apalagi buat yang memiliki banyak kesibukan di luar blog. Kalau bagi yang full time blogger mungkin hal itu bukan masalah, tapi bagi yang sibuk amat sangat menyusahkan. Kadang kala, mereka baru bisa mengakses webnya satu bulan sekali, bahkan lebih dari itu. Sehingga blog miliknya jadi terbengkalai dan terlihat tak terurus. Hal ini tentunya akan memberikan danfak buruk terhadap rank, DA PA, merosotnya pengunjung, peringkat pada pencarian google, dan efek negative lainnya.

Untuk itu, khusus buat sahabat yang memiliki kesibukan. Tapi ingin blognya terlihat hidup, Admin punya beberapa tips. Yang bisa sahabat coba pergunakan. Supaya blog yang sobat miliki tetap hidup, maju, dan berkembang kedepanannya. Supaya lebih jelas, silakan baca uraian lengkapnya di bawah ini.

4 Tips Ngeblog Buat Orang Sibuk

Tips Ngeblog Buat Orang Sibuk

Gaji Admin
Jika sobat memiliki uang lebih, mau blog yang kalian miliki tetap terurus dan selalu up to date. Tak ada salahnya kalian pekerjakan seseorang yang memiliki kemampuan dalam menulis serta seo untuk merawat blog yang kalian punya. Dengan cara ini kalian tak perlu repot berpikir atau mengurus masalah ini itu berkaitan dengan situs web. karena ada Admin yang telah kawan-kawan pekerjakan untuk menghandle semuanya.

Beli Artikel
Karena kesibukan sering kali kita tak punya waktu untuk menulis, jadi membeli artikel dari jasa penulis luar adalah solusi yang bagus. Kawan-kawan bisa membeli beberapa artikel lalu posting di blognya. Kalau cuma posting doang, sesibuk apa pun tetap bisa di lakukan dengan mudah, karena kalian tinggal copy paste. Bagaimana enak bukan, tapi untuk tips yang kedua ini kalian harus memastikan kalau tempat kawan-kawan membeli artikel itu punya kredibelitas dan mampu memberikan artikel yang unik, yang terpenting original. Karena saat ini banyak yang suka memberikan artikel hasil rewrite.

Tulis Artikel Dalam Jumlah Banyak
Pergunakan waktu luang yang kalian punya untuk menulis artikel sebanyak-banyaknya, lalu kalian posting semua di website yang ingin selalu tampil fresh serta up to date. Tapi ingat jangan langsung posting ya, tapi buatlah posting otomatis sesuai dengan jadwal yang kalian mau. Misalnya kalian mau situs yang kalian punya, posting satu artikel perminggu, maka buatlah jadwal setiap minggu satu artikel. Dengan demikian semua artikel tadi akan di posting secara berkala, tanpa kalian harus repot login setiap minggunya.

Penulis Tamu
Untuk tips yang ke-empat ini hanya bisa sobat gunakan jika popularitas situs kalian sudah lumayan bagus, punya DA PA tinggi, dan memiliki banyak pengunjung. Jika ketiga poin ini sudah ada, maka kawan-kawan bisa membuat halaman khusus untuk penulis tamu. Admin yakin banyak yang mau menulis secara sukarela untuk di posting di website agan. 

Hal ini cukup efektif dan saling menguntungkan, di mana kalian bisa memposting artikel fresh sehingga blognya selalu up to date.dan penulis yang menyumbang tulisannya bisa mendapatkan backlink dari situs agan.

Demikianlah beberapa Tips Ngeblog Buat Orang Sibuk yang bisa sobat coba dan terapkan untuk membangun sebuah blog yang selalu up to date, serta terurus sehingga punya peluang untuk terus maju dan berkembang kedepannya. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Tips Ngeblog Buat Orang Sibuk"