Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Mengantisipasi Terjangkit Virus Corona

Tips Mengantisipasi Terjangkit Virus Corona (Covid-19) - Sekarang ini banyak sekali seruan untuk perang melawan korona, tapi pada kenyataannya bukannya maju dan berpikir dengan keras bagaimana caranya kita tetap bisa beraktivitas secara normal dalam pandemi korona ini. Malah hampir semua pemerintah di dunia mengisolasi warganya dan menganjurkan mereka untuk tetap tinggal di rumah. Yang jadi masalahnya katanya kita akan melawan korona, tapi malah sebaliknya sembunyi karena takut.

Tips Mengantisipasi Terjangkit Virus Corona

Memang benar dengan bersembunyi di rumah dan menjadikan kita jauh lebih aman daripada tertular orang-orang yang sudah terjangkit. Dan bisa memutus rantai penyebaran virus yang satu ini. Namun sampai kapan ???

Solusi yang di berikan ini hanya efektif untuk para pengawai yang sudah memiliki gaji tetap seperti PNS. Sebab dengan atau tidak bekerja sama sekali, mereka tetap akan mendapatkan uang untuk belanja bulanan. Sedangkan bagi rakyat kecil yang mengantungkan hidupnya dengan bekerja harian seperti Admin tentunya hal ini sangat meresahkan, yang mana kebutuhan harus tetap terpenuhi. Kalau tidak keluar rumah dan bertemu dengan orang-orang sekitar bagaimana caranya untuk mememuhi kebutuhan perut.
Untuk itu, daripada sembunyi dan kelaparan. Sebaiknya kita membuat benteng yang kuat pada diri sendiri, dengan berbagai cara. Supaya virus ini tak mampu masuk dan menggangu kesehatan. Bagi yang memiliki kehidupan sama dengan Admin yang harus mendapatkan pundi-pundi rupiah setiap hari untuk memenuhi kebutuhan hidup, berikut Admin sajikan beberapa kiat yang bisa sobat coba terapkan sebagai langkah antisipasi terjangkitnya virus berbahanya ini, tanpa harus takut keluar rumah.

8 Tips Paling Ampuh Mengantisipasi Terjangkit Virus Corona


  1. Usahakan untuk selalu mencuci tangan (20 menit) setiap kali keluar rumah, karena besar kemungkinan benda yang sobat pegang mengandung virus.
  2. Segera mandi dan cuci semua pakaian yang kalian pakai saat berpergian
  3. Selalu gunakan masker 
  4. Rutin berolahraga, karena virus ini tak bisa menyerang orang-orang yang memiliki fisik kuat.
  5. Perbanyak mengkonsumsi makanan bergizi
  6. Baca dan kumpulkan informasi sebanyak-banyaknya tentang virus ini melalui sumber yang terprcaya.
  7. Batasi hubungan sosial
  8. Segera ke dokter, jika sesuatu yang aneh terjadi pada diri Anda. 


Dengan melakakun beberapa langkah di atas, persentase terjangkit virus corona (covid-19) amat sangat kecil. Yang penting yakin, rutin dan melakukannya dengan kontinue. Terima kasih, semoga Tips Mengantisipasi Terjangkit Virus Corona diatas bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Tips Mengantisipasi Terjangkit Virus Corona"