Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pasang Kode Anti Klik Kanan Copy Paste Serba Guna Pada Blogger

Cara Pasang Kode Anti Klik Kanan Copy Paste Serba Guna Pada Blogger - berikut adalah script anti copy paste, anti klik kanan terbaik untuk mencegah pencurian konten di blogger. Sebenarnya Admin sedikit engan untuk memasang kode anti klik kanan, anti copas, CTRL+U, inspek eleman, menggunakan kode serba guna yang bakal kami bagikan ini karena situs blogtipsintrik.com ini kebanyakan isinya berupa tutorial. Akan tetapi, karena banyak sekali yang telah memposting ulang artikel dari blog ini tanpa menyertakan sumber, kalau pun ada yang menyertakan sumber di bawah artikel yang mereka posting ulang. Hampir semuanya berupa link mati, jadi tidak ada keuntungan timbal baliknya. Yang ada sebagai pemilik sah dari konten Admin sangat di rugikan. Bahkan banyak artikel yang selama ini muncul di halaman utama pencarian google, hilang dari indeks. Yang lebih menyedihkannya lagi, blog yang memposting ulang artikel dari situs ini tetap terindeks bahkan ada yang mendapatkan posisi terbaik.

Cara Pasang Kode Anti Klik Kanan Copy Paste Serba Guna Pada Blogger

Padahal untuk menulis sebuah artikel yang memenuhi sarat seo, perlu pemikiran yang cukup mendalam dan membutuhkan waktu yang cukup banyak. Bahkan untuk menghasilkan sebuah artikel seo saja pernah menghabiskan waktu setengan hari. Tetapi sangat di sayangkan usaha dan kerja keras kami sebagai penulis tidak dihargai sebagai mana mestinya. Padahal sebelumnya Admin sudah pernah mempublikasikan sebuah konten yang isinya tentang "etika copas artikel yang baik dan benar", akan tetapi pesan moral yang ingin kami sampaikan dalam artikel tersebut tidak punya efeknya sama sekali. Tanpa memikirkan konsekuensinya, para pencuri konten dengan enaknya copas artikel yang telah kami publikasikan secara utuh, bukan hanya artikelnya saja, tapi gambarnya juga ikut di comot tanpa terkecuali.

Karena itulah mulai saat ini, dengan harapan kedepannya tingkat pencurian konten di situs ini bisa berkurang. Admin memutuskan untuk memasang kode/ script anti klik kanan serba guna seperti di bawah ini.

Fungsi dari Script di atas meliputi : Anti klik kanan, Anti copy paste di blog, Anti inspect element, Anti view-source, dan Disable keyboard, seperti CTRL+C

Bagaimana Cara Memasang Kode Anti Copy Paste, Anti Klik Kanan, Disable Keyboard, Inspect element Pada Blogger

Khusus untuk kawan-kawan yang merasa jengkel, artikelnya banyak yang di curi atau di posting ulang oleh blogger yang tak bertanggung jawab, sudah coba lapor DMCA, namun masih belum mendapatkan hasil yang memuaskan. Dan ingin menggunakan kode yang bisa mengantisipasi semua jenis metode pencurian konten, baik itu yang menggunakan keyboard atau pun mouse. Silakan gunakan kode di atas. Adapun cara penerapannya pada blogger bisa di lakukan dengan dua cara, seperti di bawah ini.

Pertama, hanya untuk memproteksi artikel tertentu saja.

Jika kawan-kawan hanya ingin artikel tertentu saja yang tak bisa di copy paste, caranya gampang. Kalian hanya perlu copy pastekan kode yang kami bagikan di atas tepat di akhir artikel. Tapi ingat, saat mempastekannya gunakan mode html.

Kedua, untuk memproteksi semua artikel yang di publis

Berbeda dengan cara pertama, cara kedua ini berfungsi untuk memproteksi semua konten blog secara keseluruhan. Adapun langkah penerapannya di blogger adalah sebagai berikut.

Masuk kemenu Template >>> Edit HTML

Pastekan scrip anti klik kanan di atas tepat di atas </body>, untuk mempermudah proses pencarian kodenya, kalian bisa pencet tombol CTRL+F pastekan kode </body> atau gunakan tombol CTRL+End pada keybord. Jika sudah, jangan lupa klik save.

Dengan menggunakan metode ini semua isi dari konten anda tidak bisa di copy paste dengan mudah lagi, untuk mengecek apakah sudah berfungsi sesuai dengan harapan atau tidak. Silakan kawan-kawan coba cek blog / artikelnya masing-masing. Akhir kata Admin hanya bisa mengucapkan selamat mencoba menerapkan Kode/ Script Anti Klik Kanan Copy Paste Serba Guna Terbaik Untuk  Blogger, semoga sukses & bermanfaat.Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Pasang Kode Anti Klik Kanan Copy Paste Serba Guna Pada Blogger"