Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunggulan Gmail Dibanding Email Gratis Lain

Keunggulan Gmail Dibanding Email Gratis Lain - Seperti yang kita ketahui bersama, kalau gmail merupakan salah satu email gratis favorite yang banyak di gunakan oleh hampir semua kalangan. Baik oleh para pelajar, guru, organisasi, pembisnis maupun instansi pemerintahan, dan orang-orang yang bergelut dalam dunia online dari berbagai profesi.

Di balik semua itu tentunya ada hal yang menarik untuk kita ketahui bersama. Yaitu sebenarnya apa sih keunggulan dari gmail ini. padahal banyak sekali jenis email gratis lain yang bisa di buat dengan mudah. Bahkan ada yang menyediakan fitur yang tak kalah bagus dari G-mail ini.

Keunggulan Gmail Dibanding Email Gratis Lain

Untuk itulah dalam kesempatan kali ini, Admin akan sedikit membahas megenai apa saja Keunggulan Gmail Dibanding email Gratis lain yang membuat banyak orang menyukainya. Mungkin di antara kawan-kawan yang sudah lama membuat akun gmail masih belum tau kalau email yang agan buat memiliki beberapa kelebihan yang memang menarik dan wajib di pertimbangkan. Di antaranya adalah sebagai berikut.

Apa Keunggulan Gmail


1. Keamanan jauh lebih terjamin
Kemanan sebuah akun adalah salah satu prioritas penting yang wajib dan perlu kita pertimbangkan dalam membuat sebuah akun. Apalagi kalau akun email yang kita miliki di pergunakan untuk suatu kepentingan khusus dan terkait dengan akun penting lainnya. seperti akun media sosial (facebook, twitter, perbangkan, dll).

Di bandingkan dengan email gratisan lain, menurut pendapat Admin pribadi Gmail adalah yang paling aman. 

2. Satu Untuk Semua
Hanya gmail saja yang bisa di gunakan untuk mengakses berbagai produk google paling populer. Di mana cukup dengan memiliki satu akun gmail, sobat bisa mengakses atau membuat channel youtube, membuat blog di blogger, memiliki penyimpanan online dengan kapasitas besar di google drive, dan masih banyak lagi keutungan lain.

3. Bisa Jadi Peluang Bisnis
Dari banyaknya email yang bisa kita buat secara gratis, gmail adalah salah satu akun yang bisa kita uangkan. Karena banyak sekali pihak yang mau/ rela membayar untuk sebuah akun gmail. Jadi kawan-kawan bisa menwarkan jasa pembuatan akun gmail, kalau jumlahnya banyak. Kawan-kawan bisa membayangkan berapa rupiah yang bisa di dapat. Admin sendiri sering mendapatkan order pembuatan akun gmail dalam jumlah banyak.

4. Lebih Terpercaya
Mungkin sobat pernah mengalami ingin membuat akun di suatu situs menggunakan email gratis lain selain gmail, tapi gagal. Setelah kalian ganti dengan gmail baru di terima, itu membuktikan kalau gmail lebih dipercaya.

Dan masih banyak lagi Keunggulan Gmail Dibanding email Gratis lain yang belum bisa kami sampaikan dalam artikel ini, karena keterbatasan waktu. Jadi Admin berharap teman-teman bisa mencari jawabannnya sendiri, dan bisa berbagi dengan pembaca lain dengan menambahkan di kolom komentar. Akhir kata Admin berharap informasi di atas bisa bermanfaat dalam menambah wawasan kita semua, serta menjadi amal ibadah kedapannya. Terima kasih, sampai jumpa lagi.

Posting Komentar untuk "Keunggulan Gmail Dibanding Email Gratis Lain"