Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Memilih Blog Zombie Berkualitas

Tips Memilih Blog Zombie Berkualitas - Mencari blog zombie sekarang ini bukanlah suatu hal yang mudah untuk di lakukan sebab hampir semua blogger yang sudah mengetahui apa kelebihan blog zombie berlomba-lomba untuk mengoleksinya sebanyak-banyaknya. Oleh sebab itulah sekarang ini keberadaan blog zombie terus menipis, dan sulit sekali untuk di temukan. 

Karena blog jenis ini di yakini jauh lebih unggul, tak ada salahnya kalau kawan-kawan juga mengoleksinya beberapa. Sebab selain bisa menjadi sumber backlink yang powerfull, blog zombie juga bisa kalian pergunakan sebagai blog utama (money site), yang tentunya bisa menghasilkan pundi-pundi uang lebih cepat dan mudah dari pada membangun blog fresh yang belum ada apa-apanya.

Tips Memilih Blog Zombie Berkualitas
Sumber gambar : https://pixabay.com/

Namun ada beberapa hal yang harus kalian pertimbangkan, dan cek terlebih dahulu sebelum kalian membangkitkan kembali atau mendaftarkan kembali blog zombie yang kalian temui. Sebab tidak semua blog zombie yang ada itu bermanfaat dan berkualitas bagus.

Untuk itu, jika kalian mau memiliki zombie blog yang bisa kalian manfaatkan untuk berbagai kepentingan, maka pastikanlah kalau sebelumnya situs zombie tersebut sudah teroptimasi dengan baik. Bagaimana caranya ?, silakan simak tips yang kami bagikan di bawah ini.

Tips Memilih Blog Zombie Berkualitas


Apakah blog zombie yang ingin kalian daftarkan kembali memiliki kualitas bagus apa tidak, teman-teman harus melakukan berbagai langkah pemeriksaan terlebih dahulu. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

1. Cek terlebih dahulu apakah blog zombie tersebut memiliki peringkat yang bagus.
Memang untuk saat ini google page rank sudah tidak ada, tapi sebagai penggantinya kalian bisa mengecek apakah domain tersebut berkualitas apa tidak, dengan memeriksa berapa nilai Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA) yang di milikinya. 

2. Periksa berapa jumlah backlink yang dimilikiya.
Hampir semua blog zombie yang sudah memiliki DA PA tinggi, pastinya memiliki beberapa backlink. Ada yang Cuma beberapa, ratusan, bahkan ada juga yang sudah memiliki ribuan backlink. Semakin banyak semakin bagus, dan jangan lupa perhatikan juga berapa persen kualitasnya. Sebagai rujukan kawan-kawan juga bisa baca ciri backlink berkualitas yang sudah pernah Admin blogtipsintrik.com bagikan sebelumnya.

3. Lihat bagaimana reputasi
Pastikan kalau sebelumnya situs zombie yang mau kawan-kawan daftarkan kembali itu bukan situs spam, apalagi kalau tujuan kalian membangkitkannya kembali untuk dijadikan sebagai moneysite.

4. Nama/url yang bagus (optional).
Kalau bisa pilihlah blog zombie yang memiliki url yang bagus, mudah di baca, mudah di ingat, dan nichenya sesuai dengan kemampuan sobat.

Untuk point ketiga dan ke-empat, bisa sahabat lewatkan jika kalian hanya mau memanfaatkan blog zombie tersebut sebagai pendukung blog utama, supaya kinerjanya semakin bagus di serp.

Sekian dulu tips yang bisa kami bagikan untuk sahabat sekalian tentang trik memilih blog zombie berkualitas, semoga bisa bermanfaat. Akhir kata Admin blogtipsintrik.com ucapkan selamat berburu zombie blog, semoga kalian sukses dan selalu di berkahi. Terima kasih.

3 komentar untuk "Tips Memilih Blog Zombie Berkualitas"

  1. maksud blog zombie itu seperti blog yg dulunya jaya lalu kita bangkitkan lagi? bagaimana cara membangkitkannya? masih bingung...tapi menarik..

    BalasHapus
  2. indikatornya da pa nya berapa mas
    peed back gan www.nardidesigns.com

    BalasHapus

Tolong berkomentar sesuai dengan topik di atas !!!
Harap jangan melakukan spam karena akan terdeteksi otomatis!!!
Komentar yang dianggap spam tidak akan di tampilkan!!!
Masukkan link pada kotak yang di sediakan...jangan dalam komentar.