Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blog Zombie, Kelebihan dan Kekurangannya

Blog Zombie, Kelebihan dan Kekurangannya - Blog Zombie adalah istilah yang di gunakan untuk domain gratis yang sudah pernah di gunakan dalam pembuatan suatu blog. Akan tetapi karena berbagai alasan domain tersebut di hapus, tapi semua hal yang berkaitan dengannnya masih hidup. Dan dapat di digunakan kembali. Supaya lebih jelas, silakan kawan-kawan baca artikel ini sampai tuntas.

Bagi blogger yang sudah lama mengeluti dunia blogging pastinya sudah tau apa yang dimaksud dengan blog zombie, manfaat, serta kekurangan dari blog jenis ini. Jadi saat ini pastinya sangat banyak informasi yang bisa kawan-kawan temukan yang mengulas mengenai zombie blog.

Admin yakin ketika kalian berkunjung dan membaca potingan ini, sudah pasti kalau kalian masih penasaran dan ingin tau lebih banyak tentang blog zombie. Jadi ada baiknya selain mengajarkan bagaimana cara mendaftarkan kembali blog zombie. Pada kesempatan ini kami akan memberikan gambaran singkat tentang blog zombie, berupa pengertian, manfaat, kekurangan dan kelebihannya. Ok yuk langsung saja kita bahas sama-sama.

Apa Pengertian Blog Zombie

Blog Zombie, Kelebihan dan Kekurangannya
Di awal pembuka artikel ini Admin blogtipsintrik.com sudah memberikan sedikit gambaran tentang pengertian blog zombie. Supaya lebih jelas, kami juga akan memberikan definisi berbeda, jadi yang mana menurut kalian lebih masuk akal itulah yang bisa kalian ambil sebagai sumber refferensi.

Sebenarnya dengan mendengar namanya saja kalian sudah tau kalau blog zombie itu adalah blog yang sudah mati dan dapat di hidupkan kembali. Blog jenis ini adalah blog gratisan, jadi untuk mendapatkannnya kalian tak perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Tapi, yang jelas menemukan “blog zombie” itu tidak mudah, apalagi yang berkualitas bagus. Kecuali kalau kalian punya alat bantu berupa tools pencari zombie. Blog ini di sebut zombie, karena alamat blog ini sebelumnya sudah pernah di daftarkan dan di miliki oleh seseorang. Akan tetapi karena beberapa alasan blog tersebut di hapus oleh pemiliknya atau penyedia layanan blog gratis tempat di buatnya blog tersebut. Karena sifatnya gratis dan sudah tak di gunakan maka domain yang dimiliki oleh situs tersebut bisa kita bangkitkan kembali. 

Kelebihan Blog Zombie


Sekilas memang blog zombie dengan blog baru (fresh) memiliki kesamaan, tapi jika kalian teliti lebih jauh lagi, blog zombie memiliki lebih banyak keunggulan jika di bandingkan dengan situs baru dalam hal SEO. Diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Zombie blog, jauh lebih terpercaya serta lebih mudah terindeks di pencarian google dan mesin pencari lainnya. Mengapa ? Karena blog ini sudah memiliki beberberapa keunggulan. Di antaranya :


2. Sudah berumur, ini merupkan salah satu yang hal yang menjadikan zombie blog istimewa. Karena semakin tua dan berumur, domain akan semakin di percaya. Karena itulah selain memburu blog zombie banyak pemain seo yang juga melakukan pemburuan domain age/ expired domain / delete domain.

Kekurangan Blog Zombie


Selain memiliki banyak kelebihan, blog zombie juga memiliki beberapa kekurangan. Diantaranya seperti berikut.

1) Url/ alamat blog kurang cantik
Karena alamat sudah tersedia, jadi kita tak bisa memilih mau memakai alamat apa.

2) Tak tau bagaimana reputasinya sebelum kita daftarkan ulang, apakah situs tersebut pernah melakukan pelangaran apa tidak.

Manfaat Blog Zombie

Bagi pemain seo blog zombie ini sangatlah bermanfaat, karena bisa menjadi sumber backlink yang powerfull untuk menaikkan peringkat pada situs yang mereka kelola.

Selain bisa di jadikan sebagai dummy blog, banyak juga blogger yang menggunakannya sebagai money site (blog utama). 

Menjual blog zombie untuk mendapatkan uang tambahan supaya bisa beli kuato internet.

Bagaimana Cara Mendaftar Blog Zombie

Sebenarnya caranya sama saja dengan proses pembuatan blog baru. Namun bedanya mendaftarkan blog jenis zombie kalian harus punya url yang mau di daftarkan terlebih dahulu. 

Cara gampang, kalian hanya perlu membuka url zombie yang kalian dapat. Nanti akan ada pemberitahuan kalau blog tidak ada (blog tidak di temukan) dan dapat di daftarkan kembali. Supaya lebih jelas, silakan kawan-kawan lihat gambar di bawah ini.

Bagaimana Cara Mendaftar Blog Zombie

Nah, kalau secara kebetulan kalian berkunjung di blog menggunakan blogspot menemukan pemberitahuan seperti di atas. Langsung saja kalian klik daftar blog, dan login ke akun blogspot kalian.

Isikan judul, pilih template, klik buat blog. 

Selesai sekarang kalian sudah berhasil membangkitkan kembali blog zombie tersebut, dan bisa mempergunakannya untuk berbagai kepentingan.

Itulah yang bisa kami sampaikan kepada sahabat sekalian mengenai apa itu blog zombie, bagaimana cara mendaftarkannya, kelebihan, kekurangan, serta apa saja manfaatnya. Semoga saja artikel tentang “Blog Zombie/ Zombie Blog”ini bisa menjadi sumber informasi yang bermanfaat. Jika ada yang kurang jelas, atau masukan apapun yang terkait postingan ini, silakan masukkan dalam kotak komentar. Terima kasih.

6 komentar untuk "Blog Zombie, Kelebihan dan Kekurangannya"

  1. Balasan
    1. Kalau kualitasya bagus, dan tau bagaimana cara menggunakannya. Aman gan, sebab sampai saat ini saya masih menggunakan blog jenis ini untuk melakukan optimasi artikel kontes seo saya. Dan alhamdullilah hasilnya memuaskan.

      Hapus
  2. Apakah dengan memiliki DA dan PA yang tinggi memberikan peluang untuk lebih cepat muncul di mesin pencari ?

    BalasHapus
  3. Tapi bro kebanyakkan blog ga bisa daftar ulang itu kenapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau agan menemukan blog zombie dengan pembertitahuan seperti gambar di atas biasanya bisa gan, jadi kalau gak bisa mungkin sudah di daftarkan orang lain lebih dulu.

      Hapus

Tolong berkomentar sesuai dengan topik di atas !!!
Harap jangan melakukan spam karena akan terdeteksi otomatis!!!
Komentar yang dianggap spam tidak akan di tampilkan!!!
Masukkan link pada kotak yang di sediakan...jangan dalam komentar.