Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Admin BlogTipsinTrik Kembali Aktif

Admin BlogTipsinTrik Kembali Aktif - Salam semua pengunjung setia blogtipsintrik.com, sebelumnya Admin mohon maaf kalau sudah berkomentar dan bertanya di situs ini hingga saat ini masih belum di  publikasikan atau pertanyaan yang sahabat ajukan masih belum Admin jawab. 

Karena sudah beberapa bulan belakangan ini Admin tidak pernah mengakses situs ini, dan tidak update artikel baru karena ada tugas penting yang tak bisa di tinggalkan.

Hari ini setelah Admin login ke akun blog tipintrik, Admin sangat terkejut karena sudah ada ribuan komentar dan pertanyaan yang masuk. Sehingga saya jadi bingung mana yang harus di publikasikan dan di jawab pertanyaanya.

Untuk itu Admin harap kawan-kawan bersabar, setelah komentarnya kami teliti apakah termasuk spam atau bukan. Baru komentar dari kawan-kawan akan kami publikasikan dan pertanyaan yang di ajukan akan Admin jawab semampunya.

Bukannya kami tak peduli dengan apa yang kalian tanya atau pelit berbagi backlink. Tapi memang saat ini Admin sedang sibuk dengan urusan offline yang wajib di lakukan dan tak bisa di tunda. Oleh karena itulah melalui tulisan ini dengan segenap hati Admin menyampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya buat kawan-kawan yang telah meluangkan waktunya untuk bertanya dan berkomentar tapi hingga saat ini komen atau pertanyaanya masih belum terjawab.

Mulai hari ini, blogtipsintrik akan kembali aktif menerbitkan artikel terbaru dan terupdate tentang berbagai tips dan trik, yang bisa sobat ikuti dan lakukan dengan cara yang sangat gampang.

Dan mungkin ada beberapa artikel terdahulu yang telah kami publikasikan akan di upadate, dengan versi terbaru. Karena banyak tutorial yang telah Admin bagikan sebelumnya saat ini sudah berubah dan tak dapat di gunakan lagi, seperti cara buat gmail tanpa verifikasi.

Sehingga banyak di antara kawan-kawan yang gagal menerapkannya. Dan merasa kesal karena merasa telah di kadali. Padahal semua artikel yang kami publikasikan di situs ini adalah pengalaman pribadi dan sudah kami buktikan sendiri bisa bekerja dengan baik.

Jadi bagi sobat yang gagal menggunakan tips & trik yang telah Admin bagikan, tolong pengertiannya. Karena kita semua tau kalau seiring waktu semua aturan dan tata cara yang biasa kita gunakan selama ini terkadang tidak dapat di pakai lagi kedepannya.

Oleh karena itulah, sebagai seorang pembaca yang bijak dan beripikiran maju, sebaiknya pembaca sekalian mengikuti dan mempraktekkan semua trik yang ada. Dan kalau tidak bekerja dengan baik seperti yang kalian harap, jangan sampai berkomentar dengan kata-kata kasar, karena itu hanya di lakukan oleh orang yang tak tau berterima kasih.

Melalui tulisan ini Admin mengajak kawan-kawan pembaca sekalian, untuk aktif kembali ngeblog dengan menulis dan berbagi semua informasi yang kita ketahui. Dan saling bersilaturahmi serta bahu membahu menyelesaikan setiap masalah yang kita hadapi bersama-sama. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Admin BlogTipsinTrik Kembali Aktif"