Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mudah ! Cara Mendaftar Gmail Tanpa Verifikasi

Dalam artikel tutorial kali ini, Admin akan membagikan tips cara mudah membuat akun gmail baru tanpa verifikasi nomor hanphone. Sebelumnya, tepatnya beberapa tahun yang lalu kami sudah pernah mempublikasikan artikel serupa, tapi karena langkah-langkah pembuatan gmail baru sekarang ini sedikit berbeda dengan saat artikel tersebut dipublikasikan. Jadi panduan itu sudah tidak bisa dipakai lagi. demi membantu sahabat blogtipsintrik untuk mendapatkan akun gmail baru sebanyaknya tanpa harus menggunakan nomor hp untuk verifikasi saat pembuatannya, kali ini kami buatkan khusus trik yang masih bekerja.

Sebenarnya Admin secara pribadi tidak menganjurkan untuk membuat akun gmail tanpa verifkasi, karena rawan hilang. Tapi bagi kawan-kawan yang masih berminat untuk belajar dan mempraktekkan bagaimana cara membuatnya. Silakan ikuti paduan lengkapnya di bawah ini.

Cara Mudah Membuat Akun Gmail Baru Tanpa Harus Verifikasi Nomor HP (HandPhone)

Dalam panduan bikin gmail tanpa verifikasi kali ini Admin akan membagikan dua cara yang bisa sahabat coba. Adapun caranya adalah sebagai berikut.

1. Buat Gmail Tanpa Verifikasi Menggunakan Desktop (PC, Laptop, NoteBook)

Untuk mengikuti panduan ini kawan-kawan wajib menggunakan perangkat desktop apapun jenisnya. Adapun langkah-langkah pembuatannya adalah sebagai berikut.

Buka browser google Chrome

Klik gambar/ foto profil pojok kanan atas

Klik +ADD

Pilih tab Continue without an account

Setelah itu akan terbuka windows baru, silakan kalian lengkapi data profil yang diminta.

Klik tanda pensil disamping foto profil untuk menganti gambar avatar, nanti akan terbuka windows baru berisikan macam-macam avatar yang bisa kalian pilih, dengan cara klik pada avatar yang cocok untuk kamu, dan jangan lupa pencet tombol done untuk mengaktifkan perubahan.

Isikan nama, label, atau apapun yang kalian suka pada kotak isian yang tersedia. Fungsinya supaya lebih mudah di ingat.

Pada bagian Pick a theme colour, silakan kawan-kawan pilih warna apa yang mau dijadikan sebagai warna background google chrome nantinya. Dibiarkan saja juga tidak masalah, intinya kalian bebas menentukan mau ganti warna atau tidak (opsional). Jika dirasa sudah cukup memuaskan, klik done.

Note : 

Jika kalian mau chrome baru di buat tadi tampil di desktop, biarkan bagian Create a desktop shortcut tercentang. Tapi kalau takut membebani pcnya, maka sebaiknya hilangkan ceklisnya baru klik Done.

Setelah melewati langkah-langkah di atas, tutup google chrome yang pertama kalian buka tadi. Kemudian buka chrome yang baru saja di buat.

Akses tempat pembuatan Google Mail, dengan cara mengetikkan gmail pada kotak pencarian, pilih hasil pencarian yang paling atas di halaman utama. Lalu klik buat akun, anda bisa klik yang ada di pojok kiri bawah atau bagian pojok kanan atas, seperti gambar di bawah ini.

Mudah ! Cara Mendaftar Gmail Tanpa Verifikasi

Lalu silakan teman-teman isi data-data yang di minta seperti proses pembuatan atau pendaftaran akun gmail baru pada umumnya.

Dengan menggunakan metode ini, kami sudah membuktikan kalau proses pembuatan gmail barunya tidak wajib melakukan verifikasi. Tapi satu browser hanya untuk satu akun saja. kalau teman-teman berniat membuat banyak akun Google Mail. Kalian wajib memperbanyak profil chromenya dengan mengulangi langkah-langkah seperti di atas tadi.

Cara Gampang Membuat Banyak Akun Gmail Tanpa Verifikasi Menggunakan Hp Android

Cara yang kedua ini jauh lebih mudah untuk di lakukan, karena kita tidak perlu repot-repot mengandakan chrome seperti pada cara pertama tadi. Adapun langkah pembuatannya adalah sebagai berikut.

Pertama kalian siapkan terlebih dahulu satu buah handphone android yang memiliki koneksi internet.

Buka aplikasi gmail, klik foto profil bagian pojok kanan atas

Pilih menu tambahkan akun lainnya, pilih Google

Klik buat akun (pojok kiri bawah), lalu pilih untuk diri sendiri.

Pada halaman selanjutnya, isikan nama depan & nama belakang jika ada. Kalau sudah klik tombol berikutnya.

Isi tanggal lahir, pilih bulan, masukkan tahun lahir pada kotak yang tersedia. Dan pilih juga gander (jenis kelamin) dengan cara klik tanda segitiga kecil yang tepat berada disampingnya untuk menampilkan pilihan. Jika sudah klik berikutnya.

Isikan alamat gmail yang diinginkan, klik lagi tombol berikutnya. Jika terjadi error, ulangi lagi proses pengisian nama, tanggal, bulan, tahun lahir, dan gender dengan data yang sama seperti tadi. Nanti akan keluar pilihan alamat gmail yang tersedia, kalian cukup memilih salah satu yang disarankan google.

Masukkan kata sandi (password) untuk mengamankan akun gmail, kalau mau lebih aman. Sangat di sarankan menggunakan password yang panjang dengan kombinasi angka, huruf besar, huruf kecil, dan simbol.

Pada halaman selanjutnya, klik lewati, lalu klik berikutnya.

Langkah terakhir, klik saya setuju.

Selamat, sekarang akun gmail barunya sudah berhasil di buat tanpa perlu repot melakukan verifikasi. Jika sahabat ingin membuat akun gmail baru lagi tanpa verifikasinya dalam jumlah yang lebih banyak, silakan ulangi lagi langkah-langkah seperti yang telah kami jelaskan di atas, sampai merasa cukup atau bosan.

Demikianlah panduan lengkap cara mudah membuat akun Gmail baru tanpa verifikasi nomor hp yang gampang dilakukan oleh siapapun. Terima kasih semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Mudah ! Cara Mendaftar Gmail Tanpa Verifikasi"