Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mobil emosional pertama Toyota, mobil Toyota C-HR

Mobil emosional pertama Toyota, mobil Toyota C-HR - Semakin majunya zaman, semakin maju dan melek perkembangan teknologi dan peradaban. Semakin banyak pula berbagai barang dan teknologi diperdagangkan. Tak terkecuali semakin marak dan banyak pula persaingan kendaraan. Sebagai salah satu harta bergerak, mobil banyak diminati berbagai kalangan demi memenuhi kebutuhan dan gaya hidup.

Salah satu kendaraan yang bisa dijadikan untuk memenuhi gaya hidup adalah mobil Toyota C-HR. Pasalnya, mobil ini dapat dikategorikan mobil yang dapat memenuhi para kalangan menengah ke atas. Bagaimana tidak, harga yang dibanderol tidak tanggung-tanggung fantastis.

Sebanding dengan harga fantasitis yang dibanderol, kelebihan mobil ini juga tak bisa diremehkan. Body mobil atau lux mobil membuat banyak orang berdecak kagum, karena begitu emosional. Seolah ingin berkata, "Ingin membeli silakan, tidak ya sudah". Mobil ini digadang-gadang sebagai mobil pertama dari Toyota yang menyajikan sisi emosional dalam sekali melihat atau melirik.

Spesifikasi Toyota C-HR



Mobil Toyota C-HR ini dapat dikategorikan sebagai mobil SUV (Sport Utility Vehicle), yakni dimaksudkan sebagai "mobil yang tahan untuk dibawa ke medan berat". Ciri khas dari mobil SUV biasanya jarak mobil dengan tanah cukup tinggi. Itulah kenapa dari klasifikasinya sendiri, sudah dapat dibayangkan bahwa keunggulan dari mobil ini harus diacungi jempol.

Mobil emosional pertama Toyota, mobil Toyota C-HR

Selain tampilan body luarnya yang mewah, maka interior dalam dari mobil ini pun tak bisa diremehkan. Sensasi mengemudi dengan mobil "mahal" dapat dirasakan saat duduk pada kursi penumpang ataupun pengemudi. Baik setir canggih dengan banyak tombol, kursi penumpang yang feel in the road, dan bahkan fitur tambahan lain seperti auto rain sensing wipers atau bahkan AC yang segar dengan penyaring debu dan partikel udara.

Baca juga : Spesifikasi Mobil Toyota Rush

Selain keunggulan body interior dan eksterior, kecanggihan lain ada pada keunggulan mesin dan fitur lain mobil yang canggih. Mesin yang digunakan pada mobil ini adalah mesin berkekuatan Turbo yaitu 1.2L Turbocharged dengan tenaga maksimum dapat dicapai sekitar 113.94 Horsepower dan torsi mencapai 185 Nm. Dilengkapi lagi dengan sistem keamanan yang canggih, yaitu adanya Toyota Safety Sense dengan radar dan sensor memungkinkan mobil melihat dari segala arah jika dan berkendara dengan aman, juga airbags yang tersedia sebanyak 7 kantong keamanan memberikan rasa aman saat berkendara.


Keunggulan yang ditawarkan sangat beragam dan canggih, tak heran jika harga mobil Toyota C-HR ini dibanderol dari harga 488,5 juta. Harga ini akan sebanding jika dilihat dari spesifikasi mobil yang tak tanggung-tanggung dengan bangak keunggulannya. Tertarik dengan mobil Toyota C-HR ini? Maka Anda wajib untuk mengunjungi auto2000.co.id. Beragam pilihan harga dapat dilihat langsung ataupun ditanyakan kepada karyawan dengan pelayanan setulus hati. Jadi pesan mobilnya sekarang juga, dan jadikan segala macam kecanggihan ada pada genggaman Anda.

Demikianlah informasi dari Admin tentang salah satu Mobil emosional pertama Toyota, mobil Toyota C-HR. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Posting Komentar untuk "Mobil emosional pertama Toyota, mobil Toyota C-HR"