Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Spesifikasi Toyota Rush

Review Spesifikasi Toyota Rush - Nama Toyota Rush sepertinya tengah melambung kembali beberapa waktu belakangan ini. Hal tersebut tentu saja ada kaitannya dengan peluncuran kembali mobil ini pada tahun 2017 lalu. Pertama kali dirilis pada tahun 2006, butuh waktu lama hingga akhirnya Toyota Rush muncul kembali dengan pembaharuan yang signifikan. 

Review Spesifikasi Toyota Rush

Spesifikasi Toyota Rush adalah spesifikasi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen Toyota yang sangat majemuk. Toyota menyadari betul bahwa tak semua pelanggannya hidup dan beraktifitas di wilayah perkotaan dengan jalanan yang mulus. Oleh karena itu, Toyota Rush dihadirkan sebagai mobil yang tangguh menempuh berbagai medan. 

Spesifikasi Toyota Rush 


Mobil Toyota Rush yang di produksi tahun 2017, memiliki spesifikasi yang cukup jauh berbeda dari generasi pertama yang lahir pada 2006. Berikut adalah review lengkapnya untuk anda:

- Desain Eksterior 

Kesan yang ditampilkan pada bagian luar mobil Toyota Rush masih tak jauh jauh dari kesan sporty dan tangguh, perwujudan yang sempurna dari performanya. Pada bagian depan juga terdapat Front Grill 5 tingkat yang selain menyempurnakan tampilan juga berguna untuk melancarkan sirkulasi udara di kabin mesin. 

Fitur pencahayaan yang dipasang di Toyota Rush 2017 telah menggunakan teknologi advanced tech LED dan lampu kabut berkualitas tinggi. secara keseluruhan, bodi Toyota Rush keluaran terbaru ini lebih panjang dibanding keluaran tahun 2006. Ban cadangan di bagian belakang yang menjadi ciri khas dari Rush terdahulu juga dihilangkan dalam versi terbaru ini. 

- Desain Interior 

Pada kabin bagian depan terdapat dashboard yang berukuran cukup lebar. Dashboard tersebut dilengkapi LCD dan berbagai panel yang berfungsi menjalankan fitur fitur modern yang disematkan pada mobil ini. Salah satu fitur terbarunya ialah AC dengan teknologi climate control yang dapat dikendalikan secara digital. 

Ukuran bodi mobil yang bertambah panjang rupanya memiliki pengaruh yang signifikan pada kenyamanan kabin penumpang. Mobil ini bisa menampung 7 penumpang dengan ukuran kursi yang sedikit lebih kecil dari versi sebelumnya, memastikan penumpang mendapat keleluasaan gerak yang memadai. 

- Fitur dan Mesin 

Toyota Rush 2017 telah dilengkapi dengan 6 airbags sebagai penunjang keselamatan. Sementara sabuk pengamanannya telah dilengkapi seat belts indikator yang akan memunculkan warning bila ada sabuk pengaman yang belum terpasang dengan benar. 

Kinerja mesinnya didesain khusus untuk siap mengarungi medan medan sulit. ABS, VSC dan VSC telah disematkan agar keamanan dan kenyamanan tetap terjaga sekalipun sedang melewati medan yang berat. 

Spesifikasi Toyota Rush di atas membuatnya layak masuk ke dalam wish list mobil yang harus anda miliki di abad 21 ini. Tampilan yang memukau dengan performa yang tak kalah apik membuat Auto2000 sebagai agen penjualan resmi Toyota di Indonesia begitu giat memasarkannya.

Dapatkan segera mobil idaman anda dengan mengunjungi dealer Toyota terdekat. Untuk tahu lebih jelas mengenai spesifikasi Toyota Rush selengkapnya teman-teman bisa lihat melalui tautan berikut https://auto2000.co.id/cars_list/toyota-all-new-rush/.

Demikianlah Review dari kami mengenai Spesifikasi Toyota Rush, semoga bisa bermanfaat buat kawan-kawan yang sedang mencari mobil idaman, dengan kualitas bagus namun harga tetap terjangkau. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Review Spesifikasi Toyota Rush"