Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Buat Email 2018 - Panduan Buat Akun Gmail Baru Tanpa Verifikasi

Cara Buat Email 2018 - Panduan Buat Akun Gmail Baru Tanpa Verifikasi, pada artikel sebelumnya Admin telah berbagi tutorial membuat gmail tanpa verifikasi nomor, tapi karena langkah-langkah membuat gmail yang lama sekarang sudah berubah dan banyak yang gagal paham. Akhirnya Admin mencoba buat akun gmail baru lagi, dan mencoba apakah masih bisa sekarang ini bikin gmail tanpa harus melakukan verifikasi nomor telp/HP.

Penting !!
Sebelum kawan-kawan membaca tutorial terbaru cara buat email gmail tanpa verifikasi yang Admin tulis ini, kami ingatkan kepada pembaca. Untuk tidak menyalahkan Admin, jika ketika sahabat praktek ternyata gagal. Karena tidak semua orang bisa berhasil dalam melakukannya. Jika kalian paham silakan baca tutorial berikut sampai habis, dan apabila kalian suka mengeluh lebih baik cari panduan yang lain.

Panduan Buat Akun Email Gmail Baru Tanpa Verifikasi (2018)


Sama seperti langkah membuat akun gmail sebelumnya, silakan kawan-kawan buka halaman pendaftaran atau pembuatan akun gmail. Lalu isi data yang di minta.

Setelah itu klik selanjutnya/berikutnya/next

Pada halaman selanjutnya, jika halaman yang tampil seperti gambar di bawah ini. Itu artinya sahabat bisa membuat akun gmail tanpa verifikasi. Jika tampilannya berbeda maka itu artinya proses pembuatan gmail tanpa verifikasi tidak bisa di lanjutkan. Karena sudah pasti gagal, alias harus verifikasi nomor terlebih dahulu.

Cara Buat Email 2018

Dari gambar di atas terlihat jelas, kalau nomor telepon dan email pemulihan tertulis optional yang artinya tidak wajib. Di isi boleh, di kosongkan juga boleh.

Dalam panduan ini Admin mengisikan nomor hp pemulihan, supaya nanti jika terjadi masalah bisa lebih mudah untuk di perbaiki (maklum email di atas akan di gunakan untuk mengelola blog saya yang baru saja di rilis rahasiablogging.com).

Masalah pengisian data yang lain, Admin yakin sahabat sudah paham. Jadi langsung saja klik tombol Berikutnya.

Pada halaman selanjutnya, kawan-kawan akan di hadapkan pada pilihan seperti gambar berikut. Klik Jangan Sekarang.

Panduan Buat Akun Gmail Baru Tanpa Verifikasi

Untuk langkah selanjutnya Admin yakin kalian semua sudah paham, karena tinggal klik AGREE, selanjutnya, dan ok. Maka proses pembuatan akun gmail selesai. Serta siap untuk di gunakan.

Demikianlah panduan membuat akun google mail tanpa verifikasi edisi terbaru yang Admin buat dan praktekkan pada tanggal 5 Oktober 2018 kemaren. 

Untuk membuktikan apakah benar Tutorial Buat Akun Gmail Baru Tanpa Verifikasi (2018) di atas kami buat kemaren, silakan kawan-kawan lihat tanggal yang tertera pada gambar di atas.

Selamat mencoba cara buat email baru tanpa verifikasi di atas dan semoga berhasil. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Buat Email 2018 - Panduan Buat Akun Gmail Baru Tanpa Verifikasi"