Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA MUDAH MENINGKATKAN JUMLAH VIEW YOUTUBE YANG WAJIB ANDA COBA

Cara Mudah Meningkatkan Jumlah View Youtube Yang Wajib Anda Coba - Banyak sekali para youtuber terutama yang baru mulai membuat saluran youtube bertanya-tanya bagaimana caranya agar jumlah view video youtube bisa bertambah dengan cepat.

Secara logika memang sulit, sebab setiap harinya ada jutaan video baru yang di upload pada YouTube, dengan tema dan topik yang sama. Jadi untuk bisa mendapatkan hal itu tentunya video youtube yang kalian buat harus lebih seo di bandingkan dengan channel youtube lainnya. Dan kalau bisa video yang kalian buat harus mampu bersaing dari berbagai sisi, seperti bisa muncul pada halaman utama hasil pencarian google.

CARA MUDAH MENINGKATKAN JUMLAH VIEW YOUTUBE YANG WAJIB ANDA COBA

Nah, kalau untuk itu sepertinya sulit untuk kalian lakukan. Sebab sehebat apapun seorang yotuber belum tentu video yang mereka publikasikan di youtube bisa mendapatkan posisi yang bagus di serp, kalaupun view video mereka banyak itu di karenakan saluran yang mereka kelola sudah mendapatkan banyak pelanggan atau bahasa kerennya subscriber.

CARA MUDAH MENINGKATKAN JUMLAH VIEW YOUTUBE YANG WAJIB ANDA COBA


Untuk itulah dalam kesempatan ini, admin ingin membagikan beberapa tips yang bisa teman-teman coba untuk meningkatkan jumlah view video youtube kalian tanpa harus repot cari subscriber atau belajar teknik seo youtube segala.

Tapi, dengan menggunakan trik ini Admin tidak dapat menjamin kalau view video youtube kalian akan meledak. Walaupun begitu paling tidak dengan beberapa teknik yang bakal kami bagikan ini, teman-teman bisa mencoba dan membuktikannya sendiri apakah trik ini masih berfungsi atau tidak. Jika berfungsi kami bersykur jika tidak jangan kecewa sebab tidak semua tips dan trik itu berhasil bagi semua orang yang menggunakannya.

Embed Video Auto Play Dengan Mode Looping (putar Berulang)


Trik membuat video embed youtube berputar secara otomatis ini sudah banyak di gunakan oleh hampir semua youtuber dan blogger Indonesia serta pakar yotuber kelas dunia. Tapi sejauh ini masih banyak yang belum bisa memaksimalkan penggunaan teknik auto play youtube pada situs mereka.

Mengapa karena dari beberapa blog yang Admin kunjungi masih banyak yang menggunakan teknik embed youtube putar otomatis kelas dasar.

Padahal jika kita bisa berpikir secara lebih kreatif dan berpikiran sebagaimana pengunjung, maka kita tentu tau kalau video yang di embed berputar otomatis ini sedikit menganggu kenyamanan pengunjung.

Karena itulah Anda harus menerapkan teknik embed video youtube auto play yang benar, bahkan tidak di sadari oleh pengunjung situs Anda. dengan begitu walaupun saat mereka membaca artikel di blog sobat, mereka tidak akan mengklik tombol pause pada video tersebut.

Lalu apa yang harus Anda lakukan supaya pengunjung tidak atau kalau di websiet Anda ada video youtube yang berjalan dengan sendirinya.
  1. Buatlah video yang Anda embed tidak bersuara
  2. Hilangkan tombol control pada video, seperti play, pause, stop, dan tombol lainnya.
  3. Hapus video terkait di akhir video
  4. Buatlah video yang Anda embed sesingkat mungkin, dan setel untuk berputar berulang-ulang. Jadi jika pengunjung blog menghabiskan waktu di situs Anda selama lima menit, dan video yang Anda embed hanya berdurasi satu menit maka, ketika mereka pindah ke artikel lain atau meninggalkan blog Anda tanpa di mereka sadari video youtube sobat sudah mendapatkan lima view.

Bagaimana keren dan bagus sekali bukan trik yang satu ini.

Buat Playlist


Membuat play list pada saluran youtube juga cara yang sangat bagus untuk mendongkrak dan meningkatkan jumlah view pada video sobat. Syaratnya kalian hanya perlu membuat beberapa video yang memiliki topik yang sama, saling terkait satu sama lain.

Jadi jika ada seseorang yang menonton salah satu video tersebut maka video Anda yang lain akan muncul di bawahnya. Dan dengan memiliki play list ini kalian juga bisa melakukan putar berulang-ulang selama yang Anda mau. Untuk membuktikan apakah trik ini masih berfungsi atau tidak, teman-teman bisa mencoba sendiri dengan cara membuka video playlist yang kalian miliki.

Tapi jangan menggunakan IP yang sama dengan yang sobat pakai saat mengakses akun youtube, dan tidak dalam keadaan login.

Menggunakan traffik Bot/Auto Reffreh


Kalau metode yang satu ini sepertinya sudah umum di gunakan oleh para pemain youtube, baik itu hanya untuk hiburan atau untuk meningkatkan earning adsense mereka. Jadi bagaimana caranya tidak usah Admin jelaskan lagi, karena tentunya teman-teman sudah mengetahui berbagai software yang bisa di gunakan untuk menambah jumlah view video youtube.

Silakan kawan-kawan coba gunakan 3 trik di atas untuk meningkatkan jumlah view pada video youtube yang kalian miliki secara optimal. Supaya hasil dan dampaknya langsung terasa. Selamat mencoba, semoga sukses.

Jika masih ada cara lain yang belum Admins sebutkan di atas, dan menurut pembaca sekalian terbukti bisa meningkatkan jumlah view video youtube kalian, silakan tambahkan pada kotak komen di bawah ini.

Semoga 3 CARA MUDAH MENINGKATKAN JUMLAH VIEW YOUTUBE YANG WAJIB ANDA COBA ini bisa bermanfaat. Terima kasih sampai jumpa lagi.

2 komentar untuk "CARA MUDAH MENINGKATKAN JUMLAH VIEW YOUTUBE YANG WAJIB ANDA COBA"

Tolong berkomentar sesuai dengan topik di atas !!!
Harap jangan melakukan spam karena akan terdeteksi otomatis!!!
Komentar yang dianggap spam tidak akan di tampilkan!!!
Masukkan link pada kotak yang di sediakan...jangan dalam komentar.