Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Banyak Channel Youtube Dengan Mudah

Cara Membuat Banyak Channel Youtube Dengan Mudah – Cara terbaru membuat banyak saluran youtube. Bagi yang belum mengerti mungkin sering bertanya dan berpikiran bagaimana cara membuat saluran/channel youtube dalam jumlah banyak hanya dengan menggunakan satu buah akun gmail.

Yang mana seperti yang kita ketahui sebagai salah satu sumber penghasilan online yang paling gampang, dengan memiliki banyak channel atau multi channel, kemungkinan untuk mendapatkan lebih banyak view dari beragam topik yang berbeda semakin terbuka lebar.

Hal ini tentunya sangat berpengaruh terhadap besarnya jumlah penghasilan yang bakal kita dapatkan (khusus penerbit Adsense), dimana semakin banyak view=banyak $$$.

Pastinya teman-teman bakal kewalahan kalau harus membuat banyak gmail juga bukan ?. Belum harus mengingat banyak password, login dan logout dari satu akun ke akun lainnya. Namun, teman-teman tidak perlu khawatir dan pusing lagi memikirkan hal itu. Karena google sudah memberikan kemudahan untuk semua pengguna youtube yang ingin memiliki banyak saluran hanya dengan menggunakan satu akun gmail saja.

Jadi berapa pun jumlah channel youtube yang ingin kalian buat, bisa di kelola melalui satu alamat gmail. Bukan hanya satu, dua, atau tiga saluran saja. Tapi, kalian di berikan kebebasan untuk membuat puluhan hingga ratusan channel.

Bagaimana caranya ?, silakan teman-teman ikuti langkah-langkah membuat banyak channel (Saluran) Youtube selangkah-demi selangkah di sertai dengan gambar dan video di bawah ini.

Langkah pertama, silakan kawan-kawan akses akun youtubenya masing-masing. Jika belum login, silakan login terlebih dahulu.

Kemudian cari menu setting youtube, dengan cara klik gambar gear (roda bergigi) pada foto profil akun youtube anda. Jika ingin lebih cepat silakan klik tautan berikut https://www.youtube.com/account

Klik ‘see all my channels or create a new channel.’

Cara Membuat Banyak Channel Youtube Dengan Mudah

Klik lambang plus (+) ‘Create New Channel (buat saluran baru)


Cara Membuat Banyak Channel Youtube Dengan Mudah

Masukkan nama saluran youtube (Brand Account name) yang ingin anda buat pada kotak yang di sediakan. Kemudian klik Create, selesai.


Cara Membuat Banyak Channel Youtube Dengan Mudah

Bagaimana, Mudah sekali bukan ?, untuk membuat lebih banyak saluran lagi silakan kawan-kawan ulangi langkah di atas secara terus menerus sampai jumlah channel yang kalian inginkan tercapai. Namun untuk bisa memanfaatkan semua fitur yang di sediakan youtube, sebaiknya kalian memverifikasinya. Ngak tau bagaimana caranya ?, silakan baca tutorial verifikasi youtube dengan gambar yang telah Admin tulis sebelumnya.

Untuk teman-teman yang masih bingung atau kurang mengerti setelah membaca panduan buat banyak channel youtube di atas. Supaya lebih jelas lagi, silahkan tonton video tutorial bikin multi channel youtube di bawah ini :



Demikianlah tutorial tentang bagaimana cara membuat banyak saluran youtube dengan satu gmail, yang sangat mudah untuk teman-teman praktekkan. Selamat mencoba dan semoga sukses!

2 komentar untuk "Cara Membuat Banyak Channel Youtube Dengan Mudah"

  1. Bang Klo Ada Bacaan Suruh Veifikasi Lewat No Telp Gimana Bang, Soalnya Setelah Verifikasi Beberapa Kali, Muncul Kata.
    No Telp Ini Terlalu Sering Digunakan Untuk Verifikasi.
    Help Me

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pertama : Agan gunakan nomor lain
      Kedua : Coba agan hapus nomor tersebut dari akun gmail jika di jadikan sbg pemulihan.

      Semoga membantu. terima kasih.

      Hapus

Tolong berkomentar sesuai dengan topik di atas !!!
Harap jangan melakukan spam karena akan terdeteksi otomatis!!!
Komentar yang dianggap spam tidak akan di tampilkan!!!
Masukkan link pada kotak yang di sediakan...jangan dalam komentar.