Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free Download Clean Blogger Template, Seo, Fast Loading, dan Cantik


Free Download Clean Blogger Template, Seo, Fast Loading, dan Cantik - Clean Blogger Theme (Template Blogger Bersih) adalah salah satu Tema Blogger Seo yang memiliki tampilan sangat bersih, mengesankan, profesional, responsif, dan sempurna. Theme ini sangat cocok untuk teman-teman pakai pada  situs Berita, Blogger Pribadi, Majalah, Toko Online, dan jenis-jenis blog lainnya. Tema Clean Blogger Ini sudah memiliki kualitas  SEO yang sudah dioptimalkan sehingga sangat ramah terhadap semua jenis mesin pencari.

Free Download Clean Blogger Template, Seo, Fast Loading, dan Cantik
Clean Blogger Theme, Sumber : themexpose.com

Dari keterangan sang pembuat Tema Clean Blogger memiliki kualitas Seo Boost yang dikodekan dengan cara baru, yang memiliki skrip enqueued dan mampu memuat script async dengan hati-hati sehingga bisa dimuat secepat mungkin. Tema ini khusus dirancang untuk segala jenis situs surat kabar, blog, majalah, portal, situs pribadi, dan sangat bagus untuk kawan-kawan publisher adsense.

Template blogger seo & fast loading ini selain memiliki tampilan yang sangat cantik, juga sudah di lengkapi fitur-fitur penting penunjang kinerja blog. Untuk info lebih detailnya apa saja fitur dari Tema Blogger Bersih, silakan teman-teman lihat beberapa fitur Free Clean Blogger Theme di bawah ini.

Fitur Yang di Miliki Clean Blogger Template Responsif Fast Loading


Desain yang Responsif
SEO sudah di optimasi secara maksimal
Desain Ramah Seluler
Dukungan thumbnail Youtube
Advance Search Engine Optimization
Fitur cerdas yang mampu mengubah ukuran gambar menjadi lebih kecil
Menu Tab
Dokumentasi Online dengan Baik
Terdapat Menu Posting acak
Komentar terbaru
Mengubah mode kolom komentar, Anda bisa menyetel ingin memakai komentar asli bawaan blogger, disqus, atau facebook.
Recent Post Berdasarkan Label
Posting terkait
Iklan Siap
Auto Author Image
Berlangganan Newsletter
Kesalahan Khusus 404 Halaman
Template berita Blogger
Kompatibel dengan berbagai jenis browser utama (IE8 +, Mozilla, Chrome, Safari)
Tata letak admin profesional, bisa membantu/mempermudah Anda merubah tampilan blog sesuai dengan keinginan.
Dan masih banyak lagi fitur-fitur mengagumkan template/tema blogger bersih ini yang bisa teman-teman nikmati jika membeli Full Versionnya.

Jika teman-teman tertarik untuk memasang tema blogger bersih (Clean Blogger Template) pada situs yang kalian miliki, dan merasakan bedanya. Silakan kalian download versi gratis dari theme ini, dengan cara klik gambar download di bawah ini.

Free Download Clean Blogger Template

Catatan: Bagi pengguna Free Clean Blogger Template dilarang menghapus link kredit karena penghapusan credit link akan membuat blog anda redirect situs pembuat. Bagi yang ingin melepas/menghapus kredit link bisa beli tema ini Full Version (Pembeli Premium Version akan mendapatkan garansi dukungan seumur hidup).

Jika kawan-kawan blogtipsintrik.com ingin mendapatkan semua fitur yang ada pada template Clean Blogger Theme di atas, silakan kalian beli templatenya di situs penjual secara langsung.

Namun menurut Admin tema versi gratisnya saja sudah cukup dengan tampilan yang ciamik, seo, dan kecepatan akses website juga lumayan serta terbukti mampu bersaing dengan situs yang menggunakan template premium.

Demikianlah informasi tentang Free Download Clean Blogger Template yang bisa Admin sampaikan pada sahabat sekalian yang suka mencoba berbagai jenis tema untuk blog kesayangannya, khususnya yang masih menggunakan atau membuat blog di blogger. Semoga Clean Blogger Theme ini, bisa menjadi salah satu koleksi tema blogger terbaik untuk Anda. Salam dan terima kasih.

Sumber: https://www.themexpose.com/2017/12/clean-blogger-template.html

Posting Komentar untuk "Free Download Clean Blogger Template, Seo, Fast Loading, dan Cantik"