Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli Enak dan Bermanfaat

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli – Discoffeery merupakan salah satu brand kopi hijau yang dijamin 100% Asli tanpa tambahan bahan kimia. Diolah dan diproses secara cermat di bawah pengawasan ahli, sehingga memiliki cita rasa yang berbeda dengan green coffee lainnya. Di buat dari biji coffea pilihan yang memiliki kualitas tinggi yaitu kopi hijau jenis Arabica Papua 100% murni, sehingga kenikmatan saat meminumnya tidak perlu diragukan lagi. Selain nikmat ternyata green coffee discoffeery juga memberikan banyak sekali manfaat bagi yang mengkomsumsinya.

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli
Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli 

Discoffeery disebut kopi hijau karena dalam pembuatan tidak melalui proses pemanggangan terlebih dahulu sebagaimana jenis kopi lainnya. Hal inilah yang menjadikan Kopi Hijau Discoffeery 100% Asli lebih unggul di lihat dari segi rasa dan manfaat terutama untuk kesehatan tubuh.

Mengapa discoffeery, kopi hijau 100% asli lebih unggul dari pesaingnya?

Karena discoffeery dibuat tanpa pemanganggan, ditangani oleh ahli dan profesional dibidang perkopian. Sehingga memiliki cita rasa yang sangat enak tidak sepahit green coffee merek lain. Dan yang terpenting kandungan  zat asam klorogenat atau CGA yang terdapat didalamnya masih memiliki tingkat kemurnian (keaslian) sampai dengan 100% karena green coffee discoffery dibuat sealami dan seasli mungkin tanpa mengunakan bahan campuran atau pengawet.

Dimana dari hasil riset ilmiah zat asam kloronat yang merupakan ester asam caffein mempunyai sifat antioksidan yang sangat kuat, berperan penting dalam menjaga dan menunjang kesehatan tubuh. Karena, Kandungan asam klorogenat yang ada pada Discoffeery kopi hijau (green coffee) ini, nantinya akan diproses oleh tubuh menjadi zat antioksidan yang dapat meningkatkan metabolisme di dalam tubuh dan dapat berfungsi sebagai antioksidan. Selain itu discoffeery kopi hijau yang memiliki kemurnian 100% juga mengandung banyak zat penting lainnya dan bermanfaat bagi kesehatan. Apa saja manfaat dan kegunaan yang didapatkan dengan mengkonsumsinya ? silakan lihat ulasan berikut:

Manfaat mengkonsumsi Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli


Discoffeery, Kopi Hijau

Green coffee Discoffeery murni dibuat  tanpa bahan pegawet atau tambahan bahan lainnya jadi sudah pasti 100% asli, sehingga manfaat serta kegunaannya dapat dirasakan dalam waktu relatif singkat. Adapun mafaatnya adalah sebagai berikut:
  1. Discoffeery Kopi hijau (green coffee) memiliki kandungan utama Asam klorogenat 100% karena asli belum ditambah dengan bahan campuran lainnya, dimana dari hasil penelitian yang panjang Asam klorogenat yang terdapat dalam biji green coffee ini mampu menghambat, mencegah penimbunan lemak, serta membakar lemak secara ekstra dalam waktu singkat. Apalagi kalau ditunjang oleh proses metabolisme pembakaran di dalam tubuh, yang membuat tubuh kita bisa membakar kalori dan lemak yang tidak diinginkan dengan cepat. 
  2. Membantu menjaga kadar nutrisi di dalam tubuh kita. Karena discoffeery terbuat dari Biji kopi pilihan  yang kaya dengan vitamin dan mineral serta 100% murni. 
  3. Manfaat Berikutnya green coffee  100% asli dapat menekan rasa lapar atau nafsu makan yang berlebihan secara efektif dan efisien, sehingga jika anda mudah merasa lapar discoffeery (kopi hijau) merupakan pilihan yang tepat dimana dengan meminumnya anda dapat dengan mudah mengontrol keinginan makan berlebihan. Sehingga, tubuh akan mulai membakar timbunan lemak dan juga bisa menyingkirkan berat badan berlebih (obesitas) yang dapat memicu terjangkitnya banyak penyakit berbahaya.
  4. Discoffeery green coffee  yang masih 100% asli kaya akan antioksidan yang sangat berguna dalam mengurangi efek kerusakan sel karena radikal bebas di dalam tubuh kita. 
Dan masih banyak lagi manfaat yang bakal anda dapatkan dengan mengkonsumsi (meminum) produk terpercaya indonesia Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli .

Waktu Yang Tepat Meminum Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli Untuk Diet


Waktu Yang Tepat Meminum Discoffeery, kopi hijau 100% Asli

Agar program diet dengan discoffeery dapat berjalan sesuai dengan harapan, maka sebaiknya anda mengikuti beberapa aturan dalam penggunaannya terutama mengkonsumsi atau meminumnya diwaktu dan takaran yang tepat. Bagaimana caranya silakan simak ulasan singkat berikut:

1. Minumlah Kopi Hijau Sebelum Olahraga, hal ini sangat d anjurkan karena kopi hijau mengandung zat yang bernama kafein yang dapat membantu meningkatkan energi dan metabolisme tubuh.

2. Minum Kopi Hijau di Malam Hari, Agar proses diet dapat bekerja secara lebih optimal dalam rangka menurunkan berat badan memakai discoffeery 100% asli sebaiknya anda konsumsi di malan hari tepatnya setelah habis makan malam. Mengapa ? karena discoffeery dapat menekan rasa lapar anda sehingga kebiasaan ngemil dapat berkurang dan untuk hasil yang lebih maksimal anda juga bisa mengkombinasikannya dengan salad.

Efek Samping Mengkonsumsi Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Efek Samping Mengkonsumsi Discoffeery, Kopi Hijau
Disamping memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh, mengkonsumsi green coffee 100% murni juga dapat menyebabkan beberapa masalah bagi kesehatan.  Seperti, sakit perut,mual, muntah, membuat tidur tidak tenang,  susah tidur (insomnia), sering gugup, gelisah dan meningkatkan detak jantung. Tapi tenang saja efek samping ini tidak akan anda alami jika di konsumsi secara wajar atau tidak melewati batas normal. Hal ini terjadi karena green coffee mengandung banyak kafein.

Penting ! Jangan pernah anda mengkonsumsi kopi hijau 100% asli jika anda menderita beberapa penyakit berikut seperti diare, gangguan perdarahan, osteoporosis, homosistein tinggi, sindrom iritasi usus, gangguang kecemasan, glaukoma, dan beberapa penyakit lainnya. Karena, dengan meminum kopi hijau penyakit anda bisa semakin parah. Jadi jika anda menederita penyakit seperti yang telah admin sebutkan di atas sebaiknya menghindari kopi hijau. Kalau pun anda ingin mencoba mengkonsumsinya maka sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

Cara Menyajikan Kopi Hijau Discoffeery 100% Asli Agar Terasa Lebih Nikmat

Sama seperti trik penyajian kopi jenis lainnya, penyajian kopi hijau dapat dibuat semenarik mungkin dan senikmat mungkin dengan menambahkan beberapa bahan tambahan untuk menambah cita rasanya sehingga terasa lebih enak saat diminum.

Contoh untuk melakukan diet (menurunkan berat badan) menggunkan kopi hijau anda bisa menambahkan jeruk nipis, daun mint, gula atau madu ke dalam rebusan bubuk kopi hijau. Tapi ingat untuk perbandingan air dan bubuk green coffeenya harus sesuai dengan takaran yaitu 1:3. Satu untuk bubuk green coffee dan tiga bagian untuk air.

Jika anda hanya ingin menikmati kopi hijau bukan untuk tujuan tertentu, juga bisa menambahkan susu kedalamnya agar terasa lebih nikmat. Tapi jika anda ingin melakukan pengobatan secara alami dengan memakai kopi hijau, maka sebaiknya jangan pernah menambahkan apapun kedalam kopi tersebut. Biarkan 100% asli agar hasilnya dapat terasa dalam waktu singkat.

Cara Menyimpan Discoffery, Kopi Hijau 100% Asli

Sama seperti produk lainnya green coffe juga harus disimpan dengan baik agar cita rasanya tetap terjaga. Caranya adalah simpanlah bubuk kopi hijau menggunakan wadah vakum udara, jangan biarkan terbuka karena cita rasanya dapat hilang hanya dalam waktu beberapa hari saja, atau jika bubuk kopi hijau sudah di kemas maka penyimpanan dapat menggunakan karung dan simpanlah di tempat yang gelap. Teknik penyimpanan ini diyakini dapat mempertahankan rasa nikmat kopi dalam jangka waktu yang lama bahkan sampai bertahun-tahun.

Harga Discoffeery, kopi hijau 100% Asli


harga Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Cara Mendapatkan Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Bagi yang ingin mencoba membuktikan keampuhan kopi hijau 100% asli dari discoffeery, tapi tidak tahu bagaimana caranya silakan anda hubungi melalui beberapa kontak dibawah ini:

Email: info@discoffeery.com
SMS/Whatsapp: 0896-1095-4704
BBM: D143830D
Line: ocy2
Facebook: fb.com/greencoffeeindonesia
Instagram: instagram.com/greencoffeeid
Tokopedia: tokopedia.com/discoffeery

Untuk lebih jelasnya silakan anda tonton video


Semoga bermanfaat...Artikel ini ditulis dalam rangka mengikuti Kontes SEO Discoffeery.

4 komentar untuk "Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli Enak dan Bermanfaat"

  1. Terima kasih, review kopi hijau discofferynya sangat membantu untuk menentukan kopi hijau mana yang bagus...tapi ada ngak efek sampingnya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau dikonsumsi secara berlebihan pastinya ada efek sampingnya. Jadi konsumsi secara wajar aja, sesuai dengan takaran...terima kasih.

      Hapus
  2. Lengkap bgt pembahasannya mas...terima kasih.

    BalasHapus

Tolong berkomentar sesuai dengan topik di atas !!!
Harap jangan melakukan spam karena akan terdeteksi otomatis!!!
Komentar yang dianggap spam tidak akan di tampilkan!!!
Masukkan link pada kotak yang di sediakan...jangan dalam komentar.