Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Gratis Terbaik Untuk Menulis Tangan Pada Android

5 Aplikasi Gratis Terbaik Untuk Menulis Tangan Pada Android - Android itu mengagumkan, Bukan android namanya jika tidak memberikan suatu kemudahan bagi penggunanya, selain itu dengan menggunakan android kita juga bisa merasakan pengalaman baru. Contohnya dalam hal tulis menulis pesan. Normalnya sebagai pengguna HP untuk menulis pesan atau SMS kita harus mengetik menggunakan keywpad, namun berbeda halnya dengan android. Anda bisa merasakan pengalaman dan sensasi berbeda dalam menulis SMS. Karena dengan ponsel android anda bisa menulis seperti halnya di atas kertas, namun untuk keperluan ini kita membutuhkan suatu aplikasi tambahan khusus untuk menulis tangan

Dengan memakai bantuan aplikasi menulis tangan, teman-teman bisa menulis pada layar ponsel android sebagai ganti kertas. Sehingga, dapat dengan leluasa menulis sesuai dengan keinginan. Dengan begitu proses menulis dapat di lakukan dengan lebih mudah karena seperti yang kita ketahui bersama kalau rata-rata tombol keypad pada ponsel itu kecil sehingga agak repot kalau ingin menulis pesan dengan cepat, karena sering salah tekan. Bukan hanya untuk menulis pesan, dengan aplikasi menulis tangan anda juga bisa mengambar pada layar ponsel sesuai dengan kreatifitas masing-masing. 

5 Aplikasi Gratis Terbaik Untuk Menulis Tangan Pada Android

Bagi yang ingin mencoba dan mencari pengalaman baru dalam menulis pesan menggunakan android, berikut admin rangkumkan beberapa aplikasi menulis tangan untuk android yang bisa di download secara gratis di google play store.

5 Aplikasi Gratis Terbaik Untuk Menulis Tangan Pada Android 

1. Google Handwriting Input

Google Handwriting Input merupakan salah satu produk populer dari google dan banyak di gunakan khususnya pengguna android. Aplikasi ini dapat di jadikan sebagai salah satu solusi untuk belajar menulis pada ponsel (android) menggunakan tangan. Bukan hanya itu, menulis tangan menggunakan Google Handwriting Input lumayan menghibur dan tidak membosankan karena dengan aplikasi ini kita bisa latihan dengan mengisi formulir dan menampilkan emoji.

2. Handwriting
Handwriting merupakan salah satu aplikasi untuk menulis tangan pada android yang bisa teman-teman coba. Yang memiliki Fitur mengagumkan seperti set latar belakang, Impor Gambar, export PDF, customize notebook termasuk warna dan nama, serta menyediakan berbagai warna dan ukuran pena. Aplikasi ini terbilang sederhana sehingga dapat lebih mudah untuk di gunakan. Walaupun demikian Handwriting dapat di jadikan sebagai solusi dan alternatif yang cukup baik khususnya untuk menulis catatan singkat pada ponsel anda. Selain itu dengan memakai aplikasi ini kita dapat berbagi file kepada siapapun dengan mudah, melalui aplikasi lain di antaranya seperti Gmail, MMS, Evernote, Gnotes dan lainn-lainnya. 

3. FiiNote
Fiinote merupakan aplikasi yang dikembangkan sebagai pengganti dari FreeNote 7. Aplikasi menulis tangan ini merupakan solusi terbaik jika teman-teman ingin menulis sebuah rumus atau mengambar sebuah bangun datar pada dokumen digital. Karena aplikasi ini menyediakan fitur yang memiliki kemampuan untuk melakukan restore secara berulang-ulang dan dapat menyimpannya ke dalam cloud.

4. Papyrus
Papyrus memberikan kemudahan bagi siapa pun yang menggunakannya untuk menulis dengan menggunakan jari pada layar ponsel android selayaknya menulis di atas kertas, dan sangat intuitif. Selain itu dengan memakai aplikasi menulis tangan ini anda juga bisa membuat tanda tangan untuk di kirim atau di cetak dengan mudah. Karena berbagai kelebihan dan kemudahan inilah Papyrus banyak digunakan dan dapat dikatakan sebagai aplikasi menulis tangan terbaik di android.

5. The MyScript Collection
The MyScript Collection merupakan Aplikasi menulis tangan yang di desain untuk pengguna stylus. Terdiri dari MyScript Stylus, MyScript Calculator, dan MyScript Smart Notes. Salah satu produknya yang paling unik dan mengagumkan adalah MyScript Calculator. Aplikasi ini sangat luar biasa karena jika kita menulis rumus (persamaan) matematika, maka aplikasi ini dapat memecahkannya.

Dengan menggunakan bantuan aplikasi untuk menulis tangan pada android di atas teman-teman bisa merasakan pengalaman baru khususnya dalam hal menulis pesan. Sehingga rasa jenuh dan kesulitan menulis menggunakan cara lama yaitu mengetik menggunakan keypad dapat teratasi. Serta dengan beberapa aplikasi ini anda juga dapat merasakan  sensasi menulis yang lebih menyenangkan. 

Demikianlah sedikit ulasan tentang 5 Aplikasi Gratis Terbaik Untuk Menulis Tangan Pada Android yang bisa admin bagikan semoga bisa memberikan sedikit solusi bagi yang membutuhkan. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Gratis Terbaik Untuk Menulis Tangan Pada Android "